Chapter 27

573 20 0
                                    

Leon menghentikan makannya, menelan ludah... Jantung nya berdetak begitu cepat, ia merasa seseorang telah menusuk dadanya dengan pisau tajam, dentuman itu di akhiri leon dengan desah panjangnya...

Leon : Aku tak bisa.... Bisakah kau mulai mencintaiku?Bisakah kamu hanya memikirkan aku?  aku tau ini sangat sulit bagimu, tapi aku akan bertahan dan menunggu hingga kau bisa menerimaku... Aku akan berusaha mendapatkan hatimu, kumohon jangan memintaku untuk meninggalkanmu...aku benci perpisahan!!

Ucap leon yang berlalu pergi, hana hanya bisa diam... Mencerna setiap kata yang disampaikan leon.

Hana : Menyedihkan





The young merriage

Leo sampai dirumah orang tuanya bersama istrinya karna kemarin ia sempat diminta mamanya datang dan ingin mengatakan sesuatu.. Leo melangkahkan kakinya masuk ke rumah besar itu dan orang tua leo telah menanti mereka di ruang tengah...

Leo : Kenapa ma?

Ucap leo yang ikut duduk disofa itu bersamaan dengan yuna..

Mama : Ada yang ingin papamu sampaikan.

Papa dan mama leo melirik satu sama lain, lalu mereka tersenyum.. Membuat yuna dan leo bingung dengan tingkah orang tuanya.

Papa : Ekhemmm.... Kami menginginkan seorang cucu

Yuna : Yaa??

Dibalas anggukan oleh kedua orang tua leo, lalu yuna melihat leo

Leo : Apa?? Kenapa melihatku begitu...

Yuna kembali menunduk 'Sial!!mana mungkin hamil di usiaku yang begini, yang ada menambah kerutan pada perutku' bathin yuna.. Semua orang menunggu jawaban yuna, termasuk leo.

Mama : Kenapa sayang, kenapa gugup begitu?

Yuna : Okh??B-bukankah ini terlalu cepat mah?

Papa : Lebih cepat lebih baik sayang...

Leo : Jika yuna belum siap aku tak akan memaksa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yuna melangkahkan kakinya kesal memasuki rumahnya..Mengingat apa yang ia bicarakan tadi, membuatnya begitu sangat malu.. Hingga ia tak bisa lagi menyembunyikan kegugupannya di depan orang tua leo.. leo hanya bisa mengekori yuna yang berjalan lebih dulu darinya.. Leo mengerti bagaimana perasaan yuna saat ini, ia pasti terlalu malu kalau membicarakan soal anak.

Flasback

Mama : Yunaa... Gimana??

Yuna : A-aku...

Papa : Papa sangat ingin menggendong cucu, papa takut jika tuhan membawa papa lebih cepat sebelum melihat cucu...

Yuna : I-iya paa

Semua tersenyum puas dengan jawaban yuna

Flasback end

Yuna : Aissssh... bodoh bodoh
(Ucapnya memukul kepalanya sendiri)

'Aishh... Memalukan, aku terlalu malu untuk bicara hal yang lebih dewasa... Apa lagi dengan orang tua leo.. Huaaa... Memalukan' rutuk yuna

Yuna sampai dikamarnya dan duduk disisi ranjang, leo melihat hal itu hanya bisa menahan tawa yang belum juga pecah dari tadi, rasanya ia ingin mengerjai istrinya itu habis habisan... Tapi niat buruk itu disimpan. Sekarang ia harus berangkat bekerja..

The Young Merriage ✓  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang