Yuna : Ini enak banget broo. kok ga percaya sih...pintar juga masaknya..ajarin dong...
Leo : Besok ya...kan makanan masih banyak...
Yuna : Ya ga sekarang jugaa
Yuna dan leo lanjut menikmati makanan itu....
The Young Merriage
Yuna menikmati makanan yang dibuat oleh leo, leo tersenyum dan malanjutkan makannya.
Yuna : Woah... gue kenyang bangett
Leo : Laper apa nafsu? dasar tikuss
Yuna : APAA??!
Leo : Yah, kamu tikus.... Berbadan kurus tapi rakus
Yuna : YAAAA... lo mau matii??!
Leo berdiri dan membereskan sisa sisa makanan yg ada di meja makan. Yuna hanya melongo melihat kelakuan leo yang begitu aneh.
Leo mencuci piring dan meletakkannya kembali ke dalam lemari piring, ia juga mengelap meja makan, yuna hanya tetap duduk di meja makan sambil menyilangkan tangannya di dada. Setelah selesai dengan semuanya jimin mulai melirik yuna.
Leo : Lihat, aku sudah membantu semua pekerjaanmu! Dan sekarang beri aku hak!?
Seketika yuna membulatkan matanya, jantungnya kembali berdetak kencang, telapak tangannya basah, padahal rumah tersebut memiliki beberapa AC.
Yuna : ??
Tangan yg awalnya yuna letakkan di dada beralih memegang kancing piyamanya.
Leo : Kenapa lagi??
Yuna..... Berhentilah mencari alasan, aku ini suamimuYuna memegang erat kancing bajunya, ia berdiri dari kursinya dan melangkah jauh dari leo.
Leo : Yhaaaaa... Kamu mau lari kemana hahh??
Yuna : Aku ga lariii
Leo : Lalu kenapa kamu menjauh??
Sekarang leo yang menyilangkan tangannya di dada.
Yuna : Ohh, siapa yang menjauh.... Ah, aku ingin mencari udara segar diluar....
Yuna memutar tubuhnya dan berjalan ke arah pintu luar sambil merentang rentangkan tangannya. Lalu leo sontak berlari dan berdiri di depan yuna.
Leo : Gabolehh
Yuna : Apa apaannn
Leo : Kamu ga boleh keluar. Ini sudah malam...
Tanpa pikir panjang leo langsung menggendong tubuh yuna yang begitu mungil, dan membawanya ke kamar.
Yuna : Lepasin gaaa, ya lepasinnnn!!
Leo : Aku cuma minta itu..tapi kamu terus menghindar..
Leo terus melangkah ke atas sembari menggendong istrinya itu..
Yuna : Gue bisa jalan sendirii
Leo : Ga perlu, kita sudah hampir sampai...
Yuna : Tidak, gue mau jalan... Turunin ga??
Leo : Perlukah aku berlari!???
Yuna : Ya??
Leo : Baiklah aku akan berlari....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Merriage ✓
Rastgele[END) 🔞👀 Kedua keluarga saling berjabat tangan dan keluarga Han mulai menjalin hubungan dengan keluarga Park.