Hana melihat leon lalu berjalan mengekori bibi kem...
Leon : Hana...Leon mengejar hana dan berdiri di depan hana..
Hana : Kenapa lagii??Leon : Hana... Kamu ga keberatan kah pakai gaun itu? ayo aku temani ganti pakaian(ajaknya)
Hana : Minggirrr
Leon : Oh baiklah aku takkan menganggumu sekarang, malam nanti saja...
Hana : Ckk dasar manusia licik
Leon menunjukkan smirk nya lalu pergi meninggalkan hana.
The Young Merriage
Karna jam telah menunjukkan pukul 8 malam, yuna berusaha menghubungi suaminya itu,tetapi leo tidak bisa dihubungi,hingga akhirnya yuna berfikir untuk menghampiri leo kekantor.
*Skip
Di kantorYuna bertanya pada seorang staf di sana
Yuna : Permisii, apa leo masih di kantor?
Staf : Oh pak leo?!saya tadi melihat pak leo pergi dengan sekretarisnya nyonya.
Yuna : Sejak kapan?
Staf : Sekitar jam 5 sore tadi buk.
Yuna : Hmm mereka kemana??
Staf : Maaf buk,saya kurang tau.
Yuna : Baiklah, terimakasih
Yuna kembali pulang kerumah,dan terus menghubungi leo, tetapi tak ada yang berubah,leo tetap tidak bisa dihubungi.
Yuna : Ckk kemana dia dengan wanita itu,sampai sekarang belum pulang (bicara pelan)
*Di rumah
Yuna terus menunggu kedatangan suaminya itu,'Kemana mereka?Mereka ngapain?' Batin yuna. Hingga akhirnya yuna tertidur.Paginya yuna terbangun,tapi leo belum juga pulang...yuna mencoba kembali menghubungi leo, tapi tetap dan masih saja tidak bisa dihubungi.
Yuna : Aishhh kemana sihh
Tak lama setelah itu,leo datang dengan keadaan yang sangat berantakan dan dia terlihat sangat lelah
Leo : Aku pulang...
Yuna : Dari mana aja si?kenapa gabisa dihubungi?
Leo : Sayang maaff..aku tidak sempat menghubungimu,ponsel ku tertinggal di kantor.
Yuna : Kau pergi kemana dengan wanita itu?
Leo : Oh sunmi?! Aku kemaren pergi menemaninya membesuk ibunya ke rumah sakit
Yuna : Nemenin dia sampe ga pulang gini? kamu lupa kalo udah punya istri?! ah udahlah
Yuna pergi meninggal kan leo begitu saja, Yuna memasak untuk suaminya itu...
Leo selesai membersihkan dirinya lalu menghampiri yuna yang telah duduk di meja makan dengan beberapa makanan yang dimasak yuna, leo ikut duduk.
Leo : Sayang, kenapa banyak banget makanan?
Yuna : Makan saja
Leo : Apa yang terjadi?? Kamu marah??
Yuna : Menurutmu??
Leo : Iyaa.. Kamu pasti marah, jadi maafkan aku
Yuna memakan makanan yang ada didepannya, leo tak menyentuh apapun... Mendengar ucapan leo barusan membuat yuna sangat kesal, yuna menghentikan makannya dan meletakkan sumpit disamping piringnya cukup kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Young Merriage ✓
Random[END) 🔞👀 Kedua keluarga saling berjabat tangan dan keluarga Han mulai menjalin hubungan dengan keluarga Park.