Chapter 14

1.2K 37 4
                                    

Hana merasa biasa" saja setelah mereka mendapatkan bunga tersebut. Entah apa yang ada difikiran hana saat ini,yang pasti hana sangat berbeda. Siang ini dia menerima gavin sebagai kekasihnya tanpa ada paksaan, tapi sore ini di acara pernikahan yuna, dia terlihat begitu terpaksa saat bersama gavin.




The Young Merriage

Acara pun selesai,semua tamu sudah mulai meninggalkan tempat pernikahan begitupun dengan hana dan gavin pamit untuk pulang...

Hana : Yuna, gue dan gavin pulang dulu yaaa..
Selamat first night yaaa
(Memeluk yuna)

Yuna : APAANN!?

Hana : Jagain yuna yaaa
(Salaman sama leo)

Leo : Tenang aja. Sekali lagi makasih ya udah dateng...

Hana : Kamu bahagia yaa??

Leo : (Senyum)

Hana : Hahah sekali lagi selamat yaa...

Gavin  : Kami balik dulu...
(Salaman sama yuna)

Yuna : Jagain hana...

Leo : Knapa senyum senyum lo?

Gavin : Gue lagi seneng....
(Merangkul leo)

Leo : Kapan nyusul nih?

Gavin : Tunggu ada calon dulu

Leo : Tuh.... Udah ada kan?
(Melihat ke arah hana yg udah jalan duluan)

Gavin : Gue duluan yaa..

Gavin dan hana pun pergi meninggalkan mereka berdua....

Leo : Mereka cocok yaa?!
(Melihat kearah yuna)

Yuna : Menurut kamu gitu??
(Kini mereka saling bertatapan)

Leo : Iyaa...
(Leo menatap lama)

Yuna : A-apa kamu lihat lihat!?

Leo : Mata kamu cantik, kamu cantik
(Masih menatap)

Yuna : Gilaa
(Memalingkan wajahnya)

Leo : Kenapa??

Yuna : Apa nya yang kenapa?

Leo : Kenapa kamu gamau natap aku?

Tiba tiba mama leo datang, dan menyuruh mereka untuk istirahat, tak lupa bahwa orang tua yuna juga pamit pulang dan meninggalkan putri kesayangannya yang akan tinggal dengan suaminya mulai sekarang......

Mama yuna : Kamu baik baik ya sayang, ingat dia sekarang suami mu,baik baik ya kalian berdua:)

Yuna : Iya maaa

Papa yuna : Yahh pisah deh sama anak papa yang cerewet iniiii(Memeluk yuna)

Yuna : Ah papaa jangan ngomong gitu, kan yuna udah bilang kalau yuna sama leo bakalan sering mampir ke rumah...

Papa yuna : Iya sayangg

Mama yuna : Yasudah..kalo gitu mama dan papa pulang dulu ya sayang... leoo mama dan papa pulang ya..jagain yuna,dia agak bandel (Mempermainkan yuna)

Yuna : Mama apaan siii

Leo : Iya mahh.. aku pasti bakalan jagain yuna

Mama yuna : iyaaa...ny park,saya pamit dulu...

Mama leo : Iya ny han...hati hati di jalan

Papa Yuna : Saya pamit dulu:)
(Berjabat tangan)

Papa leo : Iyaa tn han:)

Orang tua yuna pun pergi..dan yuna pastinya pulang ke rumah suaminya itu...

*Di rumah leo
Leo membuka pintu kamarnya.

Leo : Masuklah.

Yuna : Ngapain lo senyum senyum?
(Berjalan masuk kedalam)

Sampai di dalam yuna melongo melihat kamar yang super bersih barang barang yang tertata rapi dan ranjang berukuran big size.... Yuna mengerutkan dahi saat melihat ranjang tersebut, leo bergegas pergi ke kamar mandi. Yuna hanya duduk disisi ranjang dan melihat keadaan kamar dengan takjub...

Setelah leo selesai mandi, memakai piyamanya dan keluar dari kamar mandi. Leo melihat yuna yang tengah duduk memainkan ponselnya  disisi ranjang, dan menghampirinya...

Leo : Kamu ga mandi?? Atauuu..

Yuna yg tengah asik dengan ponselnya langsung berdiri dan lari terbirit kekamar mandi....

Leo : Lucu bangett

Yuna pov*

Yuna: Jantung gue berasa mau meledak....Gilaaa "fisrt night" "fisrt night" "fisrt night" gue rasanya gak mau keluar dari kamar mandi nih....aaaaargh.... Gue bisa gila kalo kayak giniiii (bicara pelan) ini semua karna hana... MAMAAA Gue gamau lakuin apapun sama tu orang aargh.... gue mati ajaaa

Tiba tiba ada yg mengetuk pintu kamar mandi, yah itu leo...

Leo : Yuna.... ada yang bisa aku bantu??
(Ucapnya dibalik pintu)

Yuna : GAKK

Leo : Kamu lama banget....

Yuna : Yakali gue cuci muka doang... Biar cepet

Satu jam yuna berada di kamar mandi.... Padahal yuna sudah selesai mandi dan sudah memakai piyama nyaa...

Yuna : Aaargh... Gue bisa gila kayak gini, gue bilang aja kali ya ke leo kalau gue gak bisa lakuin itu buat diaa. Iyaa gw harus coba, aaaaargh.. Masa iya sih gue bilang kayak gitu istri macam apa gue... Apa gue bunuh aja tu anak,yg ada gue ditangkap polisi mati aja, bunuh, bunuh gue..

Yuna membuka setengah pintu kamar mandinya, dan melihat lihat keadaan kamar, lalu yuna pun baru benar benar keluar dari kamar mandi karna tak melihat leo....


Bersambung😉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Apaaan hayoooo???
Pada ambigu yaaa

The Young Merriage ✓  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang