SEVEN

69 7 2
                                    

Benda  kotak yang tertempel di dinding kamar Allhpa sudah menunjukan pukul 19.00 . Berangsur angsur suara ramai yang awalnya memenuhi kamar .kini kian redup ,karena sebagian besar memutuskan untuk kembali kerumah atau entah kemana.

sekarang kamar yang dipenuhi oleh Adhit ,Topan,Joki dan Hikmal tak banyak mengeluarkan ,suara karena mereka sibuk dengan urusan masing masing.

Adhit dan Topan yang memilih bertaruhan siapa yang akan memenangkan pertarungan.sedangkan Joko dan Hikmal yang sudah pusing karena Allhpa sejak tadi mondar mandir hingga membuat keduanya lelah melihat tingkah aneh sang ketua .Hanya karena sudah berjam jam sambung telefon yang di tunjukkan kepada Abhier tak kunjung dibalas.

"Padahal udah aktif ,ngga di jawab,samperin rumah nya aja" sahut Topan dengan jari yang tak berhenti mengotak atik stik PS agar tak dikalahkan Adhit.

"Masalahnya kita ngga tau rumahnya goblok" tak kuasa mendengar ocehan Topan,segera joko bersuara.

"Yaelah katanya temen sekelas ,tau rumahnya kagak" sabut Adhit sehingga membuat sensasi panas di area kamar Allpha.

"Diem ,gue ngga butuh bacot kalian" sahut Allpha kesal ,bukanya membuat ia senang,  teman temannya membuatnya hampir gila karena ocehan tak berguna yang dilontarkan.

"Coba lo,yang telefon"putus Allhpa dengan melemparkan ponsel miliknya kearah Joko dan kaki yang di ayun menuju tempat tidur.

Beberapa kali Joko mengotak atik ponsel milik Allhpa ,tak kunjung ia menemukan kontak telefon Abhier ,sehingga ia memutuskan memakai ponselnya sendiri.
Entah keajaiban dari sang ponsel atau joko, suara gadis terdengar diseberang sana.

Abhier stress
Siapa? Mungkin anda
Salah orang?


Joko ganteng
Gue penjual panci bekas mbk

Mendengar suara gadis yang sejak tadi berlarian dipikirannya ,Allhpa segera bangun dari tempat rebahan nya menuju Joko yang sudah berhasil menelepon Abhier.

Masih berkecamuk rasa bingung bagaimana bisa Joko dengan mudah menelfon ,sedang kan ia sejak tadi, bahkan berjam jam tak kunjung diangkat abhier.

Abhier stress
Cocok sama lu nyet,
Paan telfon gue? Kangen?

Joko ganteng
Bisa dibacok gue sama boss
Kalo kangen ibu negara

Abhier stress
Apaan sih gaje

Belum sempat Allhpa berbicara, sambungan telfon sudah diputus Abhier terlebih dahulu.sehingga membuat tangan yang mengengam ponsel joko terangkat keatas seakan ingin membanting. segera Joko berdiri agar ponselnya tak merasakan amukan Allhpa .

Saat akan menelfon kembali ,tiba tiba nama Abhier muncul dilayar ponsel milik Joko yang digenggam pemiliknya, setelah menyelamatkan benda pipih dari ke marah Allhpa.

Tak ingin menyia-nyiakan ,segera Joko menjawab sambung telefon agar tersambung dengan Abhier yang telah membuat bosnya uring uringan satu hari ini.lemparan ponsel yang diberikan kepada Allpha segera ditangkap dengan senang hati.

Abhier stress
Jokooo aku kembali

Namun bukan suara Joko yang didengar, melainkan suara Allhpa yang sangat ketara antara basah dan serak khas seorang cowok tulen.

AllhpaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang