Lampu blitz menyala berulang kali setiap sang juru kamera menekan tombol shutternya, sementara di depannya berdiri seorang gadis cilik dengan santai tengah berpose ria, terlihat anggun dan cantik, raut wajahnya sangat menikmati apa yang menjadi pekerjaanya itu.
"Yak cukup"ucap Sang fotografer sambil tersenyum puas melihat hasil bidikan sesuai dengan apa yang ia harapkan.
"Bagaimana paman?" tanya gadis cilik itu sembari mengibaskan rambut panjang yang teruai indah karena merasa panas.
" Sesuai yang diharapkan kamu terlihat sangat natural sekali, lihatlah!" sang fotografer yang dipanggil paman olehnya mempersilahkan si gadis itu untuk melihat hasil bidikan yang ada di monitor besar.
"hmmm " gumam si gadis
"That's so great right, your image same with irene, so natural and very beautiful" puji sang fotografer " by the way apa ada yang ingin kamu hapus, atau tidak sesuai?"lanjutnya
"Tidak, aku suka semuanya" ujar sihyun, tak lama beberapa staf yang menjadi asisten menghampirinya membantu melepaskan busana serta mengelap keringat yang keluar.
"nih minum dulu!" Bee datang mendekat memberikan sebotol air mineral dingin
Tak langsung menjawab ataupun meraih botol yang disodorkan oleh kakaknya, gadis itu malah menatap dengan alis terangkat Satu
" Kenapa? Tenang aja itu mineral asli bukan aneh aneh"
Tak ada jawaban dari gadis itu, karna dalam dirinya masih waswas jika itu tipuan.
" kakak serius sihyun, kalo itu minuman aneh-aneh kakak bakal buang suho " ucap bee dengan raut wajah yang serius
"Baiklah"
Pada akhirnya sihyun mencoba percaya dan minum air yang diberikan oleh Bee
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Brushhhhh ,Air menyembur keluar dari mulut sihyun , si fotografer dan beberapa asisten sedikit menjauh supaya tidak kena semburan itu, sementara Bee jongkok sambi tertawa tertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unmei (Sequel of Bee)
Fanficcerita mengenai kelanjutan kehidupan seulgi dan Irene bersama kedua anaknya Bee dan Sihyun