part 2

351 39 2
                                    

~keesokan hari disebuah salon~

Mean ?? " Teriak 2 pria cantik yg gemulai yg sama2 terkejut melihat mean".

Gun ? Earth?  Kalian !!!  Lama tidak bertemu kalian semenjak lulus kuliah.
" Mean juga terkejut, mereka berdua juga teman dekat mean dan saint sewaktu sekolah,  namun stlh lulus mereka melanjutkan studi di luar negri hingga mreka terpisah, sedangkan saint satu kampus dulunya dg mean".

Iya ini kami , km makin tampan mean?? Oh y mau ngapain kesini ? Pasti potong rambut?  " Tanya gun" .

Atau mau creambath?, " Sahut earth"

Ehh iya aku ingin sedikit merapikan rambut saja ,, apa kau kerja disini? " Tanya mean ".

Boss ?? Ada pelannggan istimewa minta dilayani boss ! tanya seorang karyawan salon pada Gun.

Ahh Gun?  biar aku saja yg mengurus pria tampan ini,, kau urus saja dia " ucap earth".

Oh jadi Gun pemilik salon ini ? "Tanya mean" .

Iya Gun ,, adalah pemilik salon ini , dan aku dipercaya sebagai Hairstylist disini.  " Jwbe earth sambil merapikan rambutnya mean" ,

Hai sis ? Aq mau spa nich ! Sapa seorang cew cantik , yg ternyata adalah taew sang artist ibu kota yg hendak melakukan perawatan .

Eh sayyy ?? Sambil cipika-cipiki,, kamu tunggu sbntre y, bntr lagi udh kok,,

Ok " jwb taew sambil melirik genit ke mean  ".

Selamat ya kalian sukses skrg , bisa menghandle artis juga,,, " salut mean".

Ahh biasa aja,, km juga skrg sukses ya jd pemilik resto,, aku kpn kpn boleh mampir ya ? Eh btw km sudah punya menikah? " Tanya earth "

Blum "jwb mean singkat".

knp km masih sulit membuka hati.  Kalau kau mau aku bisa carikan , aku banyak mengenal perempuan2 cantik dan sexy, sp tau ada yg nyantol... Hihi "earth mencoba menawarkan, yg hanya dibalas  senyum oleh mean".

#tak berselang lama mean pamit plg#

~ diruko baru pembelian mean~

Ayo ayo semangat2 ,, yg itu taruh sini aja " perintah paman jefry yg sedang beres2 memulai membuka kembali bengkelnya. Tak lama kemudian bengkelpun buka ,, dan sudah mulai ada pelanggan yg berdatangan.

Kenkla?? Kamu istirahat dlu sana kalo capek ? Biar paman yg lanjutin. " Suruh paman "

Ahh nanggung paman , bentar lagi " kenkla semangat menservis mobil.

Gimana ga betah paman ,, dia kan sambil carper sm cewek sexy pemilik mobil hahaha " teriak title, cewek itu malu2 , senyum senyum karna spertinya naksir kenkla yg badannya atletis"

Huzzz berisik ,, ayo kembali cuci tu mobil , sbntr lagi diambil sm pemiliknya. " Perintah paman pd title"

Siap boss !!! " Jwb title ".

Kring2, hp paman jefry bunyi.

Halo ? Plann gimana kabarmu?

Pho maaf aku baru menghubungi pho , aku baru beli pulsa😁✌️,aku baik2 saja.

Iya syg , pho merindukanmu, kpn kau pulang? Kl pulang , pho akan memberi alamat tempat tinggal kita yg baru ,nnti setelah km sampai ,akan pho ceritakan knp pho bisa pindah.

Oh bgtu baik pho,. Pho doakan plann, plan  mau ujian. Agar aku dpt nilai yg bagus.

Pasti syg..

Udh dlu y pho?.. sawadhekrub

Tutt tutt..

~ pulang sekolah~

SENYUMANMU !!!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang