part 3

262 38 2
                                    

Hari ini hari minggu , Perth the sejak semalem hbs mandi nungguin plann bawa mie instan tak kunjung datang hingga dia keriduran sampe pagi Dane tersadar bahwa temannya itu tak ada disampingnya !.

ASTAGA !! Plann ?? Kmn tu anak kok blm pulang dr semalem , jd kwtr. Mana perut keroncongan lagi.. , aku harus susul dia, kali aja dia ketiduran didepan Alfamart. Sialan loe plann bikin gue was was aja. " Omel Perth"

Perth pun berjalan keluar asrama mencari plann tapi tidak bertemu. Dia malah bertemu. P'chao ,,

Aww perth ? Gimana keadaan plann? Apa dia sudah enakan ? " Tanya pchao yg membuat perth kebingungan ".

Mksdtnya enakan gimana ,, ini gue lagi nyari dia phi, dari semalem kagak pulang katanya mau nyariin mi instan, tapi ga nongol2 ,smpe gue ketiduran sampe pagi. " Terang Perth".

Oh jd km blm tau kmren plann berantem sm preman sampe babak belur, tp dia dibawa pacarnya naek mobil, aku lupa menanyakan namanya , plann hebat skali memiliki pacar kaya dan tampan.. " ucap pChao ".

Perth panik "!! Haaa ? Pacar,, ? Bohong , dia tidak punya pacar , jangan2 dia diculik. Aku tidak percaya ini akan terjadi padanya ,. Oh tuhan jaga dia !! Ini semua salahku phi ? Tidak seharusnya aku membiarkan dia pergi sdri wlpn skdr membeli mi instan.

Oiii , aku berani taruhan dia bukan penculik,, aku bisa membedakan mana orang baik dan mana org jahat, meskipun aku juga bukan org baik. Aku melihat dia menatap plann. Aku tidak bisa menjelaskan! Tapi aku yakin plann baik2 saja bersamanya !

Krucuk 2 terdengar suara perut Perth ! Perth tersenyum malu ! .

Kau pasti lapar ,, ayo ikut.. p'chao menggeret ke warung bubur ayamnya tidak jauh dari asrama . Bubur ayam itu juga dekat dgn alun alun, tiap pagi atau hari libur banyak org jogging disana.

Perth dan p'chao pun masuk ,, alangkah kagetnya Perth .

Heiii kau ? Kau kan kemarin ? " Teriak saint yg ternyata sedang sarapan bubur ".

Perth malu , sedangkan p'chao bingung dan curiga. Darimana Perth dan plann mengenal org2 kaya sprti mereka.

Auww tuan , eh phi , mas .. ehh.. " perth serba salah .

Ayo kemari sini ? Panggil saja aku phi saint ,, siapae namamu aku lupa ? "tanya saint " .

Aku Perth phi,, ini temen mainku phi chao ,, sawadhe salam kenal ucap salam p'chao.

Saint tersenyum dan " bi buburnya nambah 2 ya,,,." Teriake saint pesan "

Tiba tiba gerombolan geng phie chao dtg 10 org, phi ?? Kita datang ??. Perth malu , dan pChao pun sungkan. Tp saint malah tidak mempermasalahkan.

Bi ?? Buburnya nambah 10 lagi y? ,, " Saint akhirnya mentraktir mereka semua ".

Phi saint maaf merepotkan, terimakasih , jadi ga enak,, apalagi aku masih punya hutang padamu "

Ahh bukan padaku ,pada resto, sudahlah lagipula pemilik resto tidak mempermasalahkan. Aku anggap sudah selsai. Lalu dimana temanmu itu.

Plann blm pulang , semalam dia berantem sama preman yg mencuri dompetku, dia diselamatkan oleh priae tampan yg mengaku pacarnya. Sampai skrg blm balik juga. " Terang Perth".

Jadi dompet mu dirampok ?

Iya phi.

Kringg ,,hp saint berbunyi ,

Ya mean ada apa ?

Saint hari ini aku tidak kekantor, aku sibuk mengurus plann , semalam aku tidak sengaja brtmu dgnnya dalam keadaan terluka akibat perkelahian dgn preman. Dia masih di apartemenku. Kalau kau mau libur, libur saja ini hari Minggu.

Oh iya mean gpp,, aku mgkin nnti sorean ke kantor, skrg aku masih sibuk. Baiklah jaga kekasihmu bye!.

Perth ! Aku ingin memberitahu bahwa plann baik2 saja,, ternyata yg membawa temanmu itu adalah temanku , yaitu atasanku sdri pemilik resto itu. Dia sangat tampan !!Dia memang naksir tmnmu ,,tpe kau hrs janji padaku untuk merahasiakannya dari plann y,, nanti aku jelaskan jika kau bingung." Jelas saint pada Perth!.

Huhh lega,, Baiklah phi, terimakasih phi,, ! " Ucape perthh sambil tersenyum".

Sama sama , ehe baiklah aku pamit dlu ya semua,, ada yg hrs aku kerjakan " sainte pamit ".

Eh broo terimakasih ya traktirannya untuk anak2 , senangi bisa berkenalan dgnmu. Ucap p'chao.

Sama2 , bye !!

Saat hendak melajukan mobil ,, Perth dari jauh berlari ke arah mobil dan mengetuk pintu mobil.

Phi tunggu phi ,buka ?

Ada apa lagi Perth ??

Engghh.. enhhh,,, boleh aku minta no Hpmu ?

Oh tentu saja. Nie nong!

Mksh , pipi Perth merona. Dan mobil saint melaju pulang".

Yesssssss !!!!!!

~ dibengkel ~

Ah itu dia bengkelnya , earth dan gun sampai disebuah bengkel paman Jefry.,

Ada yg bisa saya bantu nong?

Ehh ini paman belakang kena serempet dikit , ada lecet sama pesok dikit, mau dicat sm ketok magic..

Oh tentu bisa , silahkan duduk .

Kenkla? Title ? Tolong urus ini dlu !

Baik paman...

Musicc... Tet tot tet tot...

Gun dan earth terpesona pada kegagahan kenkla dan title.. !
Begitu juga title dan kenkla,, baru kali ini melihat cowok cantik.

Gun liat ototnya ? Ucap earth.

Iya ya,, wajahnya manis skalie...

Mereka berempat, saling melempar senyum !!!.





SENYUMANMU !!!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang