#perth dan saint berjalan jalan ke mall untuk membeli senar gitar, kemudian mereka makan dicafe bersama ,, banyak sekali para gadis yg mencuri pandang kpd saint,, namun saint tidak mempedulikannya#.
Phi ? Perempuan2 itu spertinya menyukai phi ? " Tanya perth kesal , dia sperti cemburu".
Ohh... Bilang saja kau cemburu ?" Goda saint".
Kalo iya knp ,, aku tidak suka jika ada org lain yg memandangimu selain aku" ucap perth sambil memotong steak dgn kasar".
Aku juga tidak suka jika kau meragukan cintaku " ECIEE...",, " balas saint ga kalah romantis, dan akhirnya perth kembali tersenyum".
~apartment mean~
masuklah ! Kau pasti lapar kan, mandilah ,ganti bajumu, kau bisa memilihnya sdri didalam lemari,, disana masih ada bbrapa baju baru yg baru kubeli dan belum terpakai, cari saja yg ukurannya sesuai. setelah itu kita keluar lagi cari makan. " Ucap mean".
Aku lapar, tp tidak sedang ingin kemana mana. " Ucap plann".
Kalau begtu aku delivery saja, kau mau makan apa? " Tanya mean"
Apa saja.. terserah kau saja !! " Ucap plann lalu masuk ke kamar mandi".
~skip~
Haloo paman? Ada apa? Apa paman baik2 saja??.." mean mengangkat tlp dari paman jefry phonya plann".
Ughhhukk ughukkk.. ,, paman baik baike saja,, hanya kangen padamu dan kangen plann. Apa kau mendapat kabar darinya? Apa dia baik2 saja? " Tanya paman jefry"
Paman , skrg dia sedang bersamaku, dia menumpang menginap, karna dia takut hantu, dia sdri yg meminta. Dan paman tenang saja,, dia sehat, dia lulus dgn nilai yg bagus. " Jelas mean"
Syukurlah, paman terharu,, tolong jaga dia mean, dan ingat jgn beri tau dia tentang penyakit paman ? Mengerti? " Pinta paman lalu menutup tlpnya"
Baik paman.. "
Mean ? Kau sdg bicara dg siapa? " Tanya plann yg baru keluar dari kamar mandi".
Ohh tadi karyawan kantor,, itu makananmu, makanlah kemudian istirahatlah..,
Mean?? Bolehkah aku minta sesuatu padamu ?
Apa ? " Mean penasaran"
Mendekatlah padaku " pinta plan, lalu mean mendekat dg deg degan,, tiba2 tangan kanan plan menarik bahu mean "
Cekrekkkk !!!! , tangan kiri memegang hp.
Mksh y? " Ucap plan sambil menepuk nepuk bahu mean".
Tak perlu berterima kasih , aku bisa memberi lebih dari itu !!! , Ucap mean yg ditanggapi plann dgn tatapan terkejut, saking terkejutnya sampai hendak melepaskan pelukannya dibahu mean,, namun mean malah balik merangkul pinggang plann dan menguncinya dlm pelukan mean, alhasil mereka menjadi semakin dekat, planpun kali ini tidak memberontak mata mereka saling pandang .
Plann..? ,Jubbbhh... Mean mendaratkan ciumannya , plannpun membalasnya dgn agresif.
Lehermu indah sekali plann?? " Puji mean sambil menciumi leher plann,, plannpun menggelinjang , tidak tahan dgn perlakuan mean, dia mulai melucuti kemeja mean".
Mean ? Aku ingin melakukanya ?? " Ucap plann
Apa kau yakin sekarang ?"tanya mean".
Hmmhh,, seminggu lagi aku berangkat keluar negri,, kita akan berpisah ,, aku ingin malam ini menjadi malam yg tak terlupakan , aku harap kita akan merindukan disaat jauh.., Mean??? Aku tidak mengerti apa itu cinta, tapi yg aku rasakan padamu ,adalah perasaan yg belum pernah aku rasakan sebelumnya. Mgkin aku telah jatuh hati padamu 😳♥️ " ucap plan sambil merebahkan tubuhnya di ranjang disusul mean diatasnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
SENYUMANMU !!!!!
Fanfictionmengemudi dijalanan macet , dan panas terik matahari , serta perut lapar membuat mean merasa bosan ingin cepat cepat pulang ke apartemenya, ketika sampai di lampu merah , dia melihat seorang pemuda yg berboncengan naek motor dan sedang bercanda ria...