part 15

407 30 6
                                    

# hari ini adalah hari pernikahan perth dan saint, resepsi akan diadakan pukul 7 malam disebuah hotel mewah, plan sudah mmbuatkan kue pernikahan untuk mereka,, dan meyuruh orang untuk mengirimnya,,, sedangkan mean ,, mean belum tau jika plann sudah kembali beberapa hari yg lalu, dia juga bersiap utk menghadiri pesta pernikahan saint dan Perth nnti mlm#.

SKIP

#acara resepsi sudah tiba,,, terlihat sepasang pengantin duduk menyambut para tamu undangan,, satu persatu tamu mulai berdatangan,, diantaranya ada kenkla yg datang bersama gun, title bersama earth..#

Hai Kla ? Gun, tle, earth,, " sapa saint".

Duh yg pengatin baru.., selamat ya" ucap tle pada saint, saint tersipu malu"

Nong Perth,,,? Jgn Lupa tugasmu nanti malam ?? Biarpun km nong , tp kau hrs bisa membuat phimu ini tepar.. hhh"

Jgn kuatir phi, aku sudah mempersiapkannya "" bisik perth pada kenkla membuat saint semakin merah" .

Kalian ini, berhenti menggodaku,, oh ya ,, mean kok belum kelihatan?? Apa dia tidak datang,, bgtu juga plann?" Tanya saint".

Tapi plann sudah mengirimkan kue buatannya untuk kita , " ucap perth".

Tenang saja. Dia pasti datang " ucap title"

Phi saint ,, aku laparrr, tadi aku blum makan heheh ." Ucap kenkla"

PLAKKKKK.. !!! Title memukul kepala kenkla, kau ini tidak sopan.

Ohh tidak apa2,, makanlah sampai kenyang ,, prasmanannya ada dibelakang. " Kenkla Pun berlari menggandeng gun menuju prasmanan"

Ahh.. itu Mean datang !!! Mean sini ???? Teriak earth, meanpun menghampirinya"

Saint perth? Selamat menempuh hidup baru. " Ucap mean".

Semoga phi mean segera menyusul,," ucap perth yg dibalas senyum mean"

Mean? Mana pasanganmu ? " Canda saint?. Semua menertawakan mean, tp mata mean tertuju pada kue pernikahan saint .

Saint,, kue pernikahanmu uniq sekali , aku sering menghadiri resepsi pernikahan tp blum ada kue yg seindah dan berjiwa seni sperti ini, dimana kau memesannya , kau pasti membayar mahal hanya untuk sekedar kue pernikahan. " Ucap mean, saint dan yg lainnya hanya tersenyum dan melirik satu sama lain".

AKuLah yg membuat kue itu Tuan ?? Apakah Tuan juga berniat untuk memesan kue kepadaku?? ""  Ucap plan yg tiba2 muncul disamping mereka".

PLANNN??????  ... Mean menoleh , terkejut, lalu langsung memeluk plann, plannpun membalas pelukan mean !.

Auuuu, Tuan lepaskane aku,, akue Tidak bisa bernafas, malu ah,, smua melihat kita,,,( saint dan yg lainya terkekeh melihat tingkah mereka)

Saint ? Aku pamit dlu,,, aku ingin membawa plann keluar,, " meanpun menarik tangan plann dan membawanya keluar gedung "

Plann? Kapan kau datang? , Apa kau masih marahe padaku? Aku sudah tidak marah padamu, aku bisa menjelaskan soal perempuan itu .." mean berusaha menjelaskan kesalahpahaman itu"..

Aku sudah tau semuanya Tuan muda mean!!
Phi saint sudah menjelaskan semua,, bahkan kesalahpahaman kita yg berhubungan dgn pho !! " Ucap plann mulai meneteskan air mata mengingat phonya".

Jd kau sudah mengetahuinya? "Tanya mean"..

Maafkan aku mean,, maafkan aku!! , Dan terimakasih kau telah menepati janjimu untuk menjaga phoku sampai saat saat terakhirnya. " Plann menangis ,, lalu mean merangkulnya!

Aku sudah berjanji  pada paman, aku akan menjagamu juga, apapun keadaannya, meskipun status kita hanya sebagai nong dan phi karna kau tidak mau dgku lagi , aku akan berlapang dada. " Ucap mean"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SENYUMANMU !!!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang