part 12

172 18 3
                                    

~6 bulan kemudian~

#plann semakin berprestasi, dia memang   blum lulus kuliahnya,, namun plann sering kali diundang kbbrp hotel  dan  restoran, bahkan salah satu televisi untuk acara  demo masak, beberapa org sudah memanggil dia sebagai chef. Sukses dalam karir rupanya tak sesukses dgn kisah cintanya bersama mean, bulan pertama mereka berpisah aman2 saja,, namun belakangan ini plann merasa curiga dgn sikap mean yg aneh ,  dia mengira mean mengkhianatinya #

Sawadhekrub Tuan Mean,, selamat datang di kantor cabang baru" ucap salah satu karyawan , mean baru saja menghadiri peresmian kantor cabang terbaru diluar kota".

Hmm sawadhe.. " jwb mean"

Baiklah Tuan mari saya antar keruangan anda. " Ucap kepala cabang yg tak lain bernama p'Tonnam).

Seluruh karyawan ,terutama wanita2 terpesona oleh ketampanan mean.

Uhhhh... Tampan sekali bos kita ternyata ,, masih muda lagi .." Ucap neena "

Woii,,,, jgn mimpi mana mau dia melirikmu wajahmu yg pas pasan,, aku rasa dia akan lebih memilihku,,, apa kau lupa,, jika bbrp laki2 sudah banyak yg kutaklukan ,termasuk p'Tonnam. Tapi jika p'Tonnam hanya aku manfaatkan uangnya saja,, tapi entah mengapa melihat mean,, aku ingin memiliki semuanya,, termasuk tubuh dan hatinya hrs jadi milikku . " Ucap angel si perempuan binal"

Iya iya ,, kau memang lebih cantik dan sexy,, tp apa kau yakin bisa menaklukannya ,, aku dgr banyak wanita mengejarnya , dan bahkan lebih cantik darimu , tp take adaw satupun yg bisa mendapatkan cintanya,, apa karna wajahnya yg dingin dan super cuek y? " Ucap neena".

Hahhaha itu sepele, aku sudah berpengalaman menghadapi berbagai macam sikap pria,, termasuk yg sprti Tuan Mean.. !! Kita liat saja nanti ,permainan akan segera dimulai..." Ucap angel dg percaya dirinya"..

Skip

Halo mean ? Knp sih kau lama sekali tidak mengangkat tlpnku? "Ucap plann"

Aku tadi sedang sibuk meresmikan kantor cabang " maaf syg"

Sibuk apa sibuk?

Knp kau selalu menolak video call dariku,, sbnrnya apa yg kau lakukan di belakangku? Apa kau selingkuh?

Plann? Brp kali sudah kubilang, itu saat aku sibuk, kebetulan pas waktunya.

Kebetulan yg berkali kali mksdtmu ?

Ahh sudahlah aku malas debat,, aku capek ! Kau juga kenapa kau sering memposting kebersamaanmu dg pria bule itu, kalian terlihat dekat!

Mean ? Kau sengaja mengalihkan pembicaraan y? Pria mana ? Dia hanya kepala chef,, lagipula jika aku memposting bersamanya, itu karna pekerjaan,, dan yg ada dipostinganku bukan hanya dia saja.

Tapi dia yg lebih sering,, dia yg terlihat lebih dekat, dari perlakuannya, mengapa dia merangkul pinggangmu saat memasak ! Aku pikir itu tidak wajar.

Mean cukup !!!!! Mgkin dia tidak sengaja,, yg terpenting bukan aku yg genit. Bukan aku yg memulai.

Ohh .  Jd kau diam saja tidak bertindak apapun jika ada seseorang mendekatimu? Itu artinya kau tak pernah menghargaiku sbg kekasihmu!!. ,

Akuu..., Akuuu hanya tidak ingin mencampurkan urusan pribadi dan pekerjaan.

Tp kau seharusnya menghindar , menolak , dan yg paling tidak hbs pikir adalah knp kau memposting pria lain  ,sedangkan kau tidak pernah memposting satupun fotoku ? Apa kau malu memiliki pacar spertiku? Apa wajahku memalukan ? Apa kau malu memiliki pacar seorang laki2 ? Atauuuu.... Jgn2,, Apa bule itu lebih bisa memuaskanmu diatas ranjang dibandingkan akuu haaa ??????.

CUKUPPP !!!!!!....
KAU SUDAH KETERLALUAN MEAN!!
KAU SUDAH MENUDUHKU MACAM2.

tp kenyataannya seperti itu bukan?

MEAN ,, SPERTINYA AKU SUDAH TIDAK SANGGUP DGN HUBUNGAN INI , MULAI SEKARANG KITA PUTUS !

Tidak !!!! aku tidak Mau !!

AKU TETAP PADA PENDIRIANKU !

Ohh.. ternyata benar ,, skrg kau yg memutuskanku,, ternyata kau lebih memilih Bule itu dari pada aku sdri.  Baiklah jika itu memang maumu terserah kau saja.

TUT..TUTT..TUTT..  meanpun mematikan handphonenya, mereka berdua menyesali dan meratapi keputusan yg barusaja mereka buat,, sesal dan amarah masih menguasai, terutama plann yg curiga kepada mean tanpa bukti,, sedangkan dirinya merasa bersalah sedikit kepada mean , mean benar,, meskipun niatnya memisahkan antara karir dan  hal pribadi,, namun tak ada salahnya jika dia go publik memposting foto mean.  , Meanpun demikian,, akibat kebohongan yg dirahasiakan demi kebaikan plann, malah memperkeruh pada hubungan mereka,, pdhl kebohongan itu bertujuan baik demi masa depan dan cita2 plann,, dan dia sudah berjanji pada paman Jefry. Dia ikhlas jika terpaksa plann sudah tidak menerimanya kembali dan mengorbankan hub mereka , meskipun hati mean teramat sakit.

😂😂😂😂😂😂😂😂









SENYUMANMU !!!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang