~seminggu kemudian~
Plann? Apa kau sudah siap? Ayo cepat kita akan ketinggalan pesawat !! " Ucap p' Beam yg nantinya akan menemani plann keluar negri.
Oh sudah phi ! Perth kau jadi pulang kampung kan? Hati2 y " ucap plann".
Kau juga plann, jaga dirimu baik-baik disana , sering2lah memberi kabar. Jgn lupakan aku jika kau sudah sukses nnti, " pesan Perth".
Tentu saja tidak mgkin,,, kl bgtu aku pamit ya? Bye. .. " plann pun pergi menuju bandara, ditengah perjalanan hpnya berbunyi ,tanda notifikasi masuk, ternyata pesan dari mean".
Plann? Aku minta maaf , aku tidak bisa mengantarmu ke bandara karna ada meeting mendadak, kau tidak marah kan?.. " mean".
Oh gpp, lagipula kan aku dari kmren melarangmu utk mengantarkan, aku skrg sudah sampai bandara. "Plann"
Plann aku kangen lg..! Jgn pergi !.. aku tak sanggup jauh darimu, aku mohon!. " Mean"
Kau ini knp sih,, sabar mean,aku tidak akan berlama lama disana hehe.. begtu aku kembali, aku akan mencarimu.. !! Eh , udah dlu ya , pesawat udh mau take off..., " Plann".
Plann??????,,,, " Baiklah hati hati,, kabari jika sudah sampai. Aku selalu merindukanmu bangku !. " Mean"
#pesawatpun terbang mengantarkan makhluk imut itu menggapai cita-citanya#
~dimobil~
Perth, sudah lama y, maaf membuatmu menunggu karna aku ada meeting td..? Ayo masuk? " Ucap saint menyuruh Perth masuk ke mobilnya.
aku yg tidak enak karna merepotkan phi? Sbnrnya aku bisa pulang sdri " Ucap perth"
Ahh tidak ,, lagipula aku ingin tau kampung halamannmu , sejak aku pindah dikota ini, aku belum pernah keluar/ bermain ,aplgi agak jauh, tp semenjak aku bertemu dgnmu ,, aku jd suka jlan2 apakah kau keberatan jika aku ikut dgnmu. " Ucap saint".
Tentu saja tidak ,, aku senang sekali phi mau datang ke rumahku, skalian mau mengenalkan orang tuaku kpd calon mantunya.." perth menggoda saint ,, saint pun memerah"
Apa mereka mau menerima hub kita?
Orang tuaku tidak mempermasalahkan itu,, phi tau? Pamanku juga sperti kita, tapi keluarga kami rukun2 saja. " Jelas perth"
Ohh syukurlah "saint lega"
Phi ?? Soal kejadian malam ituuu...?????
Ohh jgn dibahas ,,, aku tidak marah.. , lagipula aku menyukainya,, kau ini kecil , pendek, tp kekuatanmu tidak bisa diragukan... !!
Apa phi kesakitan? Aku minta maaf..
Saint hanya menggeleng gelengkan kepala.
Skip
#diBengkel, earth dan gun menservis mobil mereka di bengkel paman jefry,, itu hanya skedar modus biar bisa bertemu kenkla dan title.
Ughhhukk ughukkk.. paman? Paman? Ada apa? Paman !!!!! Kumat lagi.. paman batuk berdarah lagi...! " Ucap kenkla ,. Title pun yg sedang mengelap mobil earth langsung berlari ke arah paman Jefry".
Kenkla paman knp? Ayo pakai mobilku saja kita bawa paman kerumah sakit. " Ucap Gun".
Baiklah,, Gun ,earth bantu aku mengangkat paman masuk ke mobil ! Dan kau title , tolong kabari phi mean ! " Perintah kenkla".
#bengkelpun ditutup,, mereka bergegas mengantarkan paman Jefry kerumah sakit#
Skip
#ini sudah malam ,, sejak keberangkatan plann tadi pagi, dia menunggu kabar dari kekasihnya ,apakah sudah sampai atau belum,, dia sangat mengkhawatirkan plann, dipandangnya foto mereka seminggu yg lalu ketika plann memaksa berselfi, dia jadi teringat kajadian indah malam itu,, dia tidak menyangka plann akhirnya mau menerimanya,, bahkan sampai mau melakukannya bersama mean. Saat asik melamun tiba2 hpnya berbunyi,, berharap itu dari plann.
Haloo ,, ahh kau rupanya, ada apa tle? " Mean".
Paman skrg dirumah sakit,, tadi dia kambuh ,, untung ada earth dan Gun yg mengantarkan. " ucap title".
Kau tidak menghubungi plann kan? Ingat jgn sampai plann tau pesan paman, " tnya mean".
Tidak ,, tenang saja ! " Ucap title"
Baiklah aku segera kesana "mean menutup telfonnya"
#meanpun sampai dirumah sakit#
Paman ??? " Sapa mean yg memasuki ruangan paman , kenkla , title ,earth dan Gun menoleh secara bersamaan".
Paman belum sadar mean..! " Ucap title".
Kalian pulanglah ,, malam ini,aku yg akan menjaga paman ." Ucap mean".
Baiklah" ucap kenkla dan yg lain berpamitan"..
Skip
#mean tertidur disamping paman Jefry yg belum sadar, dia terbangun saat hpnya bunyi , tanda notifikasi yg sudah muncul bbrp menit yg lalu, matanya melotot melihat nama di layar hpnya#...
Hi Tampan ? aku sudah Sampai !Disana pasti sudah malam,, maaf aku tidak menelfonmu, aku tidak mau menggangu tidurmu. Uhh , disini dingin sekali,, andai kau ada disini mgkin aku tidak akan menggigil seperti ini .. hehe !! Hv nice dream tuan mudaku !.
Mean yg membacanya lega,, dia ingin membalas plann dg menelfonnya lewat Videocall ,tp takut ketauan jika dia sedang berada dirumah sakit . Mean tidak ingin plann tau, jika phonya skrg dirumah sakit . Dia hanya membalas pesan kekasihnya lewat chat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENYUMANMU !!!!!
Fanfictionmengemudi dijalanan macet , dan panas terik matahari , serta perut lapar membuat mean merasa bosan ingin cepat cepat pulang ke apartemenya, ketika sampai di lampu merah , dia melihat seorang pemuda yg berboncengan naek motor dan sedang bercanda ria...