part 13

172 22 2
                                    

# setelah pertengkaran itu, mean ingin menghubungi plann untuk meminta maaf karna terlalu kasar menuduh ,, disisi lain plan juga ingin menyapa duluan,, hatinya rindu , tapi egonya lebih besar, namun dia mulai menghapus sbagian postingannya bersama cowok bule dimedia sosialnya, yg hanya menyisakan postingan makanan2..#

~dikantor cabang~

Neena ? Mau kemana ? " Tanya angel yg sedang membawa minuman pesanan mean"

Ya mau mengantar minuman pesanan Tuan tampan.., " ucap neena dg senyum semangatnya"

Sini jangan mimpi,, serahkan padaku! Biar aku saja yg mengantarnya !! " Ucap angel merebut nampan darie tangan neena , neena pun pasrah karna takut diancam angel".

#mean membuka layar hpnya,, belum ada notifikasi terbaru dari plann, lalu dia membuka instagram , dilayarnya muncul postingan terbaru plann,, disana muncul foto pria tinggi wajah tak begtu jelas yg sedang berlari ditengah gerbang asrama plann ! Senyumnya mengembang "" ya pria itu adalah dia sdri, dia menyadari dari pakaian yg dia kenakan.., mean terkejut ,, ternyata diam diam plann mencuri fotonya,, dan foto itu adalah ketika mean berlari pulang setelah mencium plann. Ahh.. pikirannya kalut,, dia berniat meminta maff pada plann, dia mencoba menghubungi plann lewat video call,,,, tapi plann tidak menjawab jawab panggilan tlpnya#.

Tok tok tok " bunyi pintu ruangan mean, mean yg mendengarnya otomatis memutuskan panggilan telpnnya".

Masukkkk ... ! " Teriak mean dari dalam".

Ckrekkkk... Permisi tuan tehnya ! " Ucap angel dgn genitnya berjalan mendekati meja mean dgn berlenggak lenggok, mean yg melihatnya risih"

Taruh saja dimeja, setelah ini tolong bereskan buku buku di rak samping itu, kemudian km pindahkan ke ruangan tonnam! " Perintah mean"

Baik Tuan .." bls angel, angel pun mulai membereskan sambil sesekali memperhatikan mean"

#Mean meminum tehnya,,, beberapa menit kemudian kepalanya pusing ,, dia stgh sadar sperti org mengigau. Melihat mean sperti itu angel mendekati mean,, dia duduk mengangkan dipangkuan mean,, lalu mulai membuka kancing kemeja mean dgn dada setengah terbuka,, angel juga membuka kancing bajunya bagian atas hingga memperlihatkan bongkahan payudaranya setengah terlihat. Diraihnya Hp mean , angel memfoto dirinya dan mean dgn posisi mean mencium dada angle,, dia juga memfoto dirinya yg sedang mencium bibir mean.., mean tidak sadar,,, dia sprti mengigau menyebut nama plann,, " PLANN AKU RINDU BIBIRMU, AKIRNYA AKU BISA MENIKMATINYA LAGI". angel yg mendengarnyapun penasaran ,, bukankah Mean selama ini sdri? Lalu siapa plann? " Ahh sudahlah, yg terpenting tujuan dia hanyalah memeras uangnya,, jika beruntung dia juga bisa mendapatkan hatinya"

Skip

#plann sudah selsai demo masak di acara food festival ditemani senior2 chef lainnya#

Plann? selamat y? Kali ini ayam geprek special menu from Indonesia jadi pilihan favorit pengunjung festival kali ini setelah rendang dan masakan western lainya. Aku yakin kelak kau akan jd chef yg sukses. " Ucap salah satu senior chef kos plann".

Terimakasih atas bantuan anda, tanpa anda2 smua ,, saya tidak akan mampu berjalan sdri,, skali lagi terimakasih atas ilmu dan berbagi pengalaman. Saya tidak Akane melupakannya. " Ucap plan rendah hati , lalu para seniornya pamit". ,

#plann masih blm pulang menunggu p'Beam sambil melihat hpnya ! muncul notifikasi panggilan dari mean , hatinya berbunga karna mean akhirnya menghubunginya. Plan pun berniat mengubungi mean balik#

Skip

Angel merangkul mean, mean membalas memegang pinggang angel, mean bnr2 dibawa pengaruh obat, Mean ingin mencium angel yg dikiranya itu plann ,, " PLANN MENDEKATLAH SAYANG ".... " ucap mean".

Angel memejamkan matanya , dia sudah mempersiapkan bibirnya yg akan segera disantap mean..., Ketika bibir mereka sudah hampir bersentuhan,,, HP mean bergetar,,, muncul tulisan My plann dilayar hpnya,, angel menyadari dan mengangkatnya..

HaLo mean??? .. ASTAGAAA....,, APA YG KAU LAKUKAN?? MEAN?? PEREMPUAN JALANG ITU,, JWB MEAN? KNP KAU DIAM SAJA ? " plann terkejut melihat pemandangan yg sangat menyakitkan dilayar hpnya"

heyy beraninya kau bilang aku wanita jalang? Sejijik jijiknya wanita jalan ,, lebih menjijikan kalian seorang gay,, aku tidak menyangka mean setampan ini mau sesama jenis.
Tp kau jgn kwtr ,, aku akan membuat mean melupakanmu,, liat saja pacarmu lebih tertarik dgn payudara besarku, tubuhmu lebih menggoda dimata mean dibanding dgnmu... saat ini mean sedang merangkul ku,, lihatlah,, dia tidak ingin melepaskanku pergi, spertinya dia ingin menyusu..... Hahhaha " tawa angel mengejek".

#plann menutup telfonnya,, pikirannya kacau ,hatinya hancur, terjawab sudah pertanyaan didalam hatinya selama ini ats perubahan sikap mean, plann tidak menyangka mean menyakitinya, menghianatinya, tega sekali. Tak lama kemudian,, wanita jalang itu mengirimkan foto mesranya kpd plann dgn amcaman agar plann menjauhi mean! Spertinya plann sudah menyerah, hubungannya dg plann tidak bisa diteruskan lagi...!#

Skip

Mean..?? Ckrekkkk!!!!!! Wtf. .. , Sialan!! sedang apa kau lakukan di ruangan bersama mean? , Knp mean sprti ini. ??kau ini Karyawan / pelacur haa? Beraninya kau menggoda Mean!!! Mean ?? Kau tidak apa2,, bangun?? Dan kau akan ku Pecat, keluar kau.. !! " Ucap saint yg baru datang menemui mean lalu memergoki angel dan mean bermesraan"

Kau tidak berhak memecatku ! Siapa kau ?.. lagipula dia yg merayuku!! " Ucap angel bohong".

Tidak, aku tidak percaya ular sprtimu,, aku lebih percaya mean sahabtku sdri , dan aku berhak memecat siapapun karna aku tangan kanan mean" ucap saint"

Baiklah ,, aku akan keluar,, tp liat saja ,kaue pasti akan menyesal. " Ancam angel sambil merapikan baju yg berantakan, setelah itu pergi keluar ruangan".

Mean ?? Bangunn?? , Saintpun membawa mean keRumah sakit,, dirumah sakit dia sadar..!

Mean? Apa kau baik-baik saja " tanya saint"

Ehmmh.. knp aku bisa disini,, ? Mean bingung"

Itu karna perempuan binal itu , dia memasukan obat kedalam minumanmu , lalu kau tidak sadar bercumbu dgnnya,, tp tenang, kalian blum sampai berhubungan badan,, entah apa yg ada di otak karyawan mesum itu,, sprtinya dia menjebaknya,, dan dia sudah ku Pecat!!.. " jelas saint".

Ahh siaaa... Mana Hpku ? " Mean teringat sstu lalu mencari Hpnya"

Ini , untung aku membawanya! " Ucap saint"

Brengsek,,lihatlah !!!!! perempuan itu mengancamku akan menyebarkan foto itu, jika aku tidak memberikan uang sebesar 1 milyar. Dan dia bilang akan memberitahukan rahasiaku dan plann ,jika aku seorang gay. Oughh.. plann?? Aku harus menghubunginya? SHIAAA.. perempuan itu sudah mengirimkan gambar itu pada plann..
Plann pasti skrg marah padaku. ( Mean mencoba menghubungi plann tp gagal baik tlfn, maupun chat,, yg paling mengejutkan adalah mean tidak menemukan akun Instagram plann,, tidak salah lagi,, plann sudah memblokir smua nomor maupun smua sosial media yg berhubungan dgn mean, bahkan no sahabatnya sdri Perth,, dia tidak mau mean mencari tau lewat perth, plan benar2 melupakan mean ).

#kini mereka benar2 lost kontak, plan mengganti nomornya, mereka tidak bisa menghubungi satu sama lain#.

😫😫😫😫😫😫😫

Gimana ???? Seru ga nihh,,, please tinggalin jejak bintang y guys ! Biar semangat nglanjutin ffku.

SENYUMANMU !!!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang