~Di sekolah~#acara pesta perpisahan sekolah sudah dimulai , semua siswa duduk dan menikmati hiburan yg ditampilkan siswa2 dari masing masing kelas, sbagian siswa yg akan tampil sedang sibuk mempersiapkan diri ,termasuk plann dan perth. Sementara diparkiran nampak mobil box dgn gambar catering ayam geprek baru saja tiba diikuti mobil mewah berwarna hitam#
Sawadhekrub Tuan Saint, Tuan Mean ! Suatu kehormatan karna anda telah berkenan hadir kesekolah kami.. ,"ucap wakepsek".
Saya yg harusnya berterima kasih karna sekolah anda mempercayakan kami untuk ikut berpartisipasi dlm acara ini.." ucap mean".
Ah kalo begtu sebelum saya antar anda ke ruangan seksi konsumsi ,mari saya antar ke ruangan Kepsek ,, karna beliau ingin berbincang bincang dg anda,, Mariii...
" Ucap wakepsek".Mari marii... " Ucap saint".
#disepanjang perjalanan menuju keruangan kepsek, banyak siswa yg memperhatikan mean dan saint , terutama siswi siswi yg genit memandangku mean,, sedangkan mean,, matanya sibuk menjelajah kesana kemari,, pasalnya diantara sekian banyaknya siswa yg dia lihat ,, namun dia tidake menemukan seseorang yg ia harapkan. Ya ! Itu karna plann sedang mempersiapkan penampilannya diruangan tertentu dibelakang panggung#.
Plann ? Tumben gue grogi, gak biasanya gue gini. " Ucap perth sambil mengelap keringatnya".
Sante aja kali,, lu kan udh biasa perform,, knp jadi begini,, Jgn2 Lu kena demam panggung?
Auu,, tadi sblumnya aku udh sempet ceksound , sempet nyenggol panggung Pase naek tangga , tapi panggungnya gak Anget tuhh... PLAKKKKK ...oghh demen bngt si Lu mukul gue.. " terang Perth".
Dasar peak !!! Itu cuma istilah bego.. ah ..." Plann jengkel".
📢📢📢📢📢📢🔊🔊🔊🔊🔊
Perhatian kpada anak music dimohon untuk mempersiapkan diri karna sesaat lagi giliran tampil... " Suara pemberitahuan".Tuh Perth !! Sana kedepan, dan bawa gitar keramat Lu nih, Good luck broo ! Ucap plann menyemangati".
Ok , Lu juga y " perth tersenyum lalu berlalu pergi".
SKIP
Tuan !!, Ini dia ruangan konsumsi, smuae sudah siap ,, acara sudah dimulai,,,kalau tuan berkenan ,tuan bisa melihat sebentar penampilan dari siswa siswi kami, " ucap wakepsek".
Ehh mean? Kau tidak sedang terburu-buru kan , tidak ada salahnya kita menonton pertunjukan anake sekolah, itung2 mengingat masa2 kita sekolah dlu kan,, na na ? Sbntr saja..!! " Pinta saint" .
Baiklah !!! Sebentar saja ya..,, ? " Ucap mean, yg dibalas anggukan oleh saint".
Mari saya antar.. " ucap wakepsek".
~di aula panggung~
Silahkan duduk tuan, kalo bgtu saya tinggal dulu, nanti kalo ada apa2 silahkan hub saya,, marii.. " wakapsek pamit".
Terimakasih .. " jawab saint dan mean".
Kelihatanya kau semangat sekali " ucap mean".
Hmm aku mau lihat nongku. " Jwb Saint"
Tuh .. nongmu..! " Ucap mean, dibalas senyum saint yg tersipu malu".
#perth naek keatas panggung saat Mc memanggil, tampak perth seperti mencari seseorang dari atas panggung ,, akhirnya dia menemukan saint yg tepat berada di tribun paling depan,, mereka saling melirik dan melempar pandangan , sedangkan mean bosan karna blm bertemu plann#.
LAGU INI AKAN AKU PERSEMBAHKAN UNTUK SEORANG SPECIAL YG AKU KAGUMI...!! ( sambil melirik saint , Dan saint blushing ).
🎵🎵🎵🎵🎵🎵🎵Boy sompob🎶🎶🎶🎶...
KAMU SEDANG MEMBACA
SENYUMANMU !!!!!
Fanfictionmengemudi dijalanan macet , dan panas terik matahari , serta perut lapar membuat mean merasa bosan ingin cepat cepat pulang ke apartemenya, ketika sampai di lampu merah , dia melihat seorang pemuda yg berboncengan naek motor dan sedang bercanda ria...