sakit yang pernah ada

42 8 0
                                    

Kediaman rumah keluarga hans pagi ini terlihat sepi..ya karna orang tua Danial tengah pergi keluar kota untuk urusan bisnis dan danial tinggal bersama adiknya Dania...danial adalah sosok cowok dingin dengan tampang yg lumayan..di sekolahnya siapa yg tidak mengenal keluarga Hans...danial yg tampan dan orang kaya mampu memikat kaum hawa disekolahnya..walaupun ia tak pernah tersenyum apalagi tertawa banyak yang mengidolakannya...
"Kak dan..ayo berangkat".:ajak dania setelah mereka selsai sarapan
Dania gadis cantik berlesung pipit berbeda 2 tahun dgn kakaknya...tak dipungkiri kemiripan mereka..terlebih mereka termasuk siswa berprestasi dan terkenal di sekolah....
"Ok..come on..:balas danial kemudian mengajak dania berangkat sekolah..danial saat ini kelas 11 dan dania masih kelas 9..danial berangkat menggunakan mobil bmw merah kesayangannya..
"Non..aden mau berangkat ya...hati hati di jalannya..jgn ngebut2 ya den..:kata bi inah sembari mengantar mereka ke depan..
"Iya bi..:jawab danial pendek,ia pun berangkat..
...........

Dania:"kak..?..tanya dania saat tengah di perjalanan..
Danial;"hmm?
Dania:kakakk..!
Danial:"hemm??..
Dania:"kakak ini yaa..hem ham hemm hemmm..emngnya Intro Sabyan....-_-
Danial mengangkat alis..adiknya memang selalu mengganggunya tp dia sangat menyayanginya...
Danial:"apa adeku yg cantik?..tanyanya lembut dan tersenyum sangat tipis..hampir gak keliatan..
"Untung kakak gw..klo bkn gw tendang jg dari tadi.batin dania menggerutu..
Dania:"kak...aku kangen kakak yg dlu"..kata dania tampak menahan sebak air matanya..
Danial menoleh agak kaget melihat adiknya tengah menahan tangis..
Danial:"kamu kenapa??..emng kakak kenapa sekarang hem..tanyanya lembut kemudian mengelus rambut dania dari samping..
Dania:"hehe maaf kak..aku cengeng ya..gk tau kenapa aku tiba2 kangen sikap kakak yg dulu..ramah,, murah senyum,, sering bikin orang ketawa..beda sama sekarang..tp gpp kak..aku ngerti..aku udh mencoba membiasakan diri dgn sikap kakak sekarang..aku kira aku biza..ternyata sulit yaa...andai kejadian itu gk terjadii...hufft..dania mengeluarkan keluh kesahnya..sedikit berbisik tp danial mendengar semuanya...hatinya mencelos mendengar penuturan adiknya..ia memjamkan mata perlahan kemudian menghembuskan nafas pelan.."maafkin gw dan...lo bener..andai dlu..ahh sudahlah..batin danial..
Danial:"maafin kakak dania..kakak akan berusaha..buat kamu doank ..udh km jgn nangis...
Dania:"gpp kak...aku ngerti perasaan kakak...maafin dania ya..
Danial:"udh gpp..bentar lg sampe...km jgn nangis ntar orang2 liat..ntar dikira kakak motong uang jajan kamu lagi ..hehe.
Dania tersenyum..walaupun danial dingin terhadap semua orang tp tidak dgn dirinya...ia berjanji akan membuat kakaknya kembali seperti dulu..ia berjanji..
Danial dan dania pun sampai di sekolahnya..SMA SATRIA...
........

 The Red DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang