jatuh cinta memang sakit...dan itu Resiko.._!

13 2 0
                                    

  Setelah waktu istirahat tiba dinda seperti biasa bersama teman temannya meunuju kantin untuk mengisi perut mereka...dan saat pelajaran dimulai tadi ternyata dinda memikirkan Red dragon .."aku seperti tak asing"gumamnya...ntahlah...

    Kantin pov
Saat tengah makan seseorang menepuk pundaknya...mau tak mau ia menoleh malas...saat tau siapa orangnya  ia mendengus kemudian melanjutkan makan tanpa mempedulikan orang itu...
"Gw tunggu di belakang sekolah."ucap orang itu dingin kemudian berlalu..teman teman dinda menatap aneh...
  "Lo ada masalah apa sama kak danial?..tanya silvi...ya danial lah yang tadi menepuk dinda
"Gk tau..males bgt ..dasar batu..gerutu dinda kesel...
  "Lo gk boleh gitu..dia emng gitu tapi sebenernya dia baik..lo aja yang sensian ahhaa :timpal jeni
  "Bodo amat ah..males gw..gw duluan deh .gk mood...kalian lanjut aja ya...gw kekelas dlu..kata dinda kemudian berlalu setelah membayar makanannya...teman temannya hanya terkikik melihatnya...
"eh ra..apa gk sebaiknya dia di kasih tau tentang...jawab silvi terhenti saat jeni menatapnya tajam.."upss sorry"..kekehnya
"Belum waktunya sil..dan kita blm tau dia..kita belum mengenalnya terlalu dalam..walaupun sekarang kita berteman..jangan gegabah..atau lo mau di amuk sama "mereka":tutur tiara seraya menasihati silvi
  "Dihhh...nggak lah..gw gk mau dijadiin qurban lebaran sama mereka..:silvi bergidik tiara dan jeni tertawa...

      ......-....._....
"Apaan coba ganggu makan siang gw..males bgt..pokoknya gw gk bakal dateng..bodo amat mau nungguin sampe jamuran juga..gw gk peduli..gerutu dinda sepanjang jalan menuju kekelasnya...
  "Hem..deheman seseorang membuatnya menoleh "gw tau lo gk bakal dateng jg gw putusin buat kesini..tambahnya
  "Lo mau apa sih...ganggu aja..minggir...usir dinda
"Gw cuma mau ngomong bentar..kata danial kemudian menarik tangan dinda menuju taman sekolah...banyak yang memperhatikan mereka tp mereka tak ambil pusing dan segera pergi...saat sampai di taman dinda melepaskan tangannya dari danial..
"Dih dasar modus"cibir dinda pelan namun bisa terdengar oleh danial...danial hanya tersenyum simpul sambil melihat kearah lain..
  "Duduk"perintahnya
"Hiya iyaaaa...huft nyebelin..padahal tinggal ngomoong ribet amat lo ..apa jangan jangan lo modus doank..tuduh dinda sembari menatap tajam danial..
  "Ah mata itu..tunggu.bodohh"rutuk danial dlm hati..
  "Modus sempak betmen...dsar aneh...jawab danial dingin...
"Ih lo yang aneh..dasar batu...
"Gw bkn batu..gw Danial Hanshin.
"Bodo..gk mau tau..buruan mau ngomong apaa..bentar lg bel...
  "Lo kenal Vino?tanya danial to the point..
  Dinda terkejut sekaligus heran tp ia mencoba biasa aja...
  "Kenapa lo nanya itu?..
"Kepo..tinggal jawab doank...ketus danial kemudian duduk di samping dinda hanya berjarak beberapa Cm...
  Dinda yang tau danial akan duduk segera menjauhkan diri kekiri lalu mengalihkan pandangan..
  "Gw kenal dia..dia kakak kelas gw..sekaligus Mantan gw..jawab dinda dingin..ia tidak senang jika mengingat vino..apalagi setelah kelakuan buruknya pada dirinya
  "Oh..lo cinta sama dia?..ntah kenapa danial jadi kepo padahal ia sangat jarang berinteraksi dgn orang.Apalgi orang baru...
  " cinta itu buta...dan gw juga gk tau kenapa harus dia...lo harus tau..jatuh hati itu sakit dan itu resiko menurut gw"...jawab dinda
Danial tertegun dengan yang di ucapkan dinda.."ya..jatuh hati memang sakit dan itu resiko..ucap danial dalam hati membenarkan
  "Eh knp gw malah curhat...kesal dinda
  "Kenapa lo nanyain vino?..lo kenal dia...??
  "Dulu kita teman.balasnya dingin...
  "Hmm...meski bingung dengan sikap danial yang berubah ubah bak bunglon..td kepo sekarang dingin..."apa ada sesuatu diantara mereka?...ia bertanya tanya dlm hati..
" thanks buat waktunya..lo boleh kekelas...
  Dinda mendengus keras..dia yang ngajak dia juga yang ngusir dasar batu..ucapnya pelan..
"Gw denger..dinda hanya mencibir
gw minta maaf..lanjutnya..
Kening Dinda Berkerut..tp ia tak ambil pusing..ia pun berlalu meninggalkan danial...

   "Hufftt...ia mengeluarkan nafasnya berat...lalu menyandarkan badannya..tanpa ia tau ada seseorang yang memperhatikannya dari jauh..
"Kasian kakak ..aku pengen kesana tp kayaknya dia lg pengen sendiri ..batin Dania
  "Dan..kekelas yok...bentar lg pak amam masuk...dinda memandang kakaknya sebentar kemudian pergi...
"Maafin gw sha...gw bodoh..gw gk becus jagain lo..maaff...danial tertawa hambar dan air matanya menggenang..hatinya sangat sakit...ia merindukan marsha..wanita yang pertama kali membuatnya jatuh cinta yang membuat dunianya semakin berwarna dengan sikap manja dan kekanakannya..dan kadang dewasa saat menasihati danial...dan danial menyayanginya..mata hazel teduh itu membuatnya tenang...tatapan tajamnya saat melihat danial mengganggunya menurutnya sangat lucu...marsha dengan rambut lurus sebahu dan berwarna pirang asli membuatnya semakin menarik dimata danial...
  "Dan...makasih lo udah buat gw bahagia...gw selalu terhibur didekat lo ..dan gw suka..hehe :kata marsha lembut..
  Ahh...danial memukul kepalanya..gw kangen lo sha...gw msih gak bisa lupain lo..gak bakal pernah...gw akan balas dendam demi lo..bajingan itu harus mendapat apa yang pantas dia dapat...ucapnya dengan senyum sinis...
Ting....
"Kak...masuk kelas...bel udah bunyi...dania tau kakak masih di sana...hehe maaf kak..td aku gk sengaja liat kakak..aku gak ngintip suerr😁..begitulah isi chat dari adiknya..danial tersenyum lalu membalasnya ia pun bergegas pergi dari taman..

  Ting...hp dania berbunyi..
"Baik adiku yang manis cerewet dan pendek...aku kekelas sekarang...yang bener belajarnya🙂...ia tersenyum kemudian memasukan hpnya karna pak amam telah masuk.

 The Red DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang