bag 1.
Danial pov.
"Guys...:panggil danial pada teman2nya saat ini mereka tengah berada di atap biasa tempat tongkrongan ..
Deno:ada apa dan?..
Mike dan leon mendekat..
"Huft...gw males sebenernya..tp gw harus bilang...
Jadi gini...gw mau minta maaf sama kalian dengan keadaan gw yang kayak gini...gw berubah gak seperti Danial yang kalian kenal...gw minta maaf...gw terpuruk bgt waktu itu sampe sekarang..dan gw sadar...gw harus kayak gini terus..ada kalian sahabat sahabat terbaik gw..kalian gak ninggalin gw..malah kalian support gw...dan gw bodoh..gw Abaikan itu semua..dan gw selalu ngerasa terpuruk sendiri..maafin gw..Gw bertrima masih banyak sama kalian masih ada di samping gw..nerima gw apa adanya...
"Lo gak boleh ngomong kek gitu Dan..kita sahabat..:kata mike kemudian menepuk bahu danial...
"Iya..lo harus kuat..karna ada kita.. kita terpuruk juga gara gara kejadian itu walaupun gk seterpuruk lo...lo bisa bayangin gak...orang yang kita udah anggap sodara sendiri nahan sakit sendirian??...;timpal Deno kemudian tersenyum...
"Ya..dan lo gak usah ngerasa sendiri..ada kita..kita adalah satu..we are The Red Dragon bro..;kata mike kemudian membuat danial tersenyum..senyum tulus yang baru mereka lihat lagi...danial gak bisa menahan airmatanya lagi..ia tau ini cengeng....tp ini tentang Hati..kalo untuk urusan hati danial Lemah...klo fisik jangan ditanya.. dia gak akan segan segan ngabisin orang yang bikin Orang orang yang danial sayang terluka...
Mereka berpelukan..dan danial merasa tenang sekarang...
"Udah peluk pelukannya..kek teletubies tau..;kata mike...
"Pletak...
"Wanjayy..sakit kudaaa....kata mike kemudian memegang jidatnya
"Lu sih..ngerusak suasana...dasar bayi Dugong...;sahut Deno kesel..
"Ya kali...tp gak pake jitakin juga nyett...
"Udah udah...kalian kek kucing sama kuda sih..;lerai Leon..
Pletakkkk...
"Asw...salah gw apa coba...napa kalian malah nyiksa gw.!!!..;teriak leon kek bencong lampu merah..
Danial terkekeh melihatnya..
"Dimana mana itu...kucing sama tikus..klo nggak sama anjing..lah..lo malah bilang kuda...dasar labill.hahaha..;kata mike setelah menjitak leon..
"Iya lu ah...gaDanta...:timpal deno...
."au ah..;leon menyunin bibir kek badak minta dicium ..
"Iuhh jijik Bangkeeee....!!!!teriak deno dan mike bareng....
.......
..
..silvi pov.
"Ok fiks..pulang sekolah..kita kerumah dinda...tp jangan kasih tau dulu...ok...:isi pesan silvi pada tiara ..send...
Ting..
"Jen..baca..
Jeni pun mengangguk tanda setuju...
Selama dikelas silvi dinda masih diam diaman...Sampai tiba waktu pulang merekapun menuju parkiran....
"Sil..jen..Dinda udah pergi..ayo naik..:kata tiara...
Tanpa dinda ketahui tiara dkk mengikutinya dari belakang...setelah dinda masuk kerumahnya tiara memberhentikan mobilnya agak jauh...
Jeni;kok berhenti ra?..
"Lo dodol...ntar ketauan kita ngintilin...silvi yang menjawab..
"Shut..berisik lu bedua...diem dlu...
"Halo No...ada apa??..jawab tiara saat ada yang menelpon..silvi dan jeni Menyimak...
"Kita lagi tugas negara...kenapa?...
........
"Wah bagus dong ...kita seneng dengernya....
.........
"Mm..kapan?..ok..jumat sore ya..ok...
......
"Eb No...lo ada kabar lagi gak??..
......
"Ok..ntar gw kasih tau..ok ok..bye..
Silvi:siapa Ra?..
" Itu deno..dia bilang klo bisa ntar jumat sore kita ketemuan di tempat biasa...
"Oh itu doank..jawab jeni
"Ngak juga..gw punya kabar baik guys. ..tiara tersenyum miring...
"Apaan ?..kata silvi
"Jangan kaget..jangan teriak ok...
"Is ratu kadal..buruan..lama bet sii..kesel jeni..
"Jadii.....tiara menggantungkan kata katanya..
Silvi jeni memasang muka serius....
"Jadi..deno bilang...klo danial udah kembali...
"Oh..Apaaaaaa!!!????jawab jeni dan silvi bareng...
"Hehhhh kutu kupret...gw kan udah bilang janga teriak...
"Hehe..tapi beneran???..kok bisaa..tanya jeni..
"Ish pea..harusnya kita bersyukur dodol...kata silvi
"Deno bilang bahas ini nanti aja klo kita ketemuan..sekarang kita fokus sama dinda ok...
Tiara menjalankan mobilnya kerumah dinda...
.........."Dindaa....!!!:teriak mamanya
"Iya maa...
"Disini ada temen temen kamu...turun dulu. .
"Hahh??..temen temen..siapa?..perasaan gk ada janji..klo cacha kan janjiannya sabtu...gumam dinda kemudian ia segera turun...
Dinda kaget mendapati 3 keong racun tengah menatapnya dengan muka ngeselin...
"Ish..ajak kekamar kamu donk .malah diem...kata mama dinda..
"Ok ma..eh sil jen ra...ayo kekamar gw...ajak dinda dengan berat hati..untung kamar gw udah rapi...
"Mari tante...kata silvi sopan..
Mama dinda hanya tersenyum...
Mereka pun berjalan menuju ke kamar dinda...
........
Ceklek...pintu di tutup ...
"Ah..kamar lo gede rapih dan wangi din..kata jeni yang tiba tiba gogoleran di kasur dinda..hehe😂..
Tiara sama silvi ikutan...
Dinda pun ter senyum...kemudian ia agak waswasil khonnas...eh was was maksudnnya..hehe
"Kalian nguntit gw ya...!??...
"Hehe..gak kok...kita cuman ngintilin doank...jawab silvi..
"Iya ..kita kan pengen maen...lagian lo gak ngasih tau alamat lo..timpal tiara...
Jeni terkekeh kemudian menarik dinda untuk duduk di kasurnya...dinda menurut tapi mukanya menampakan kekawatiran...
"Sebenernya apa yang lo sembunyiin dari kita din..intrupsi silvi tiba tiba..mereka semua berhadapan...dinda yang di tatap menundukan wajah..jika ia berbohong pasti mereka bakal curiga..."huh..udah gw prediksi klo mereka kesini bukan buag maen..tp buat ngintrogasi gw...gw harus jujur apa gmna..gw pusing..batin dinda...ia menghela nafas berat....
"Lo kenapa din..kali ini jeni yang bertanya...ia mengangkat wajahnya memandang teman temannya ia bingung...
"Lo gak usah bingung..lo gak usah hawatir...kita ada buat lo..karna kita temen lo din..kata kata tiara membuatnya beranjak...
Sebelum mereka bertanya..dinda membawa Laptopnya ke hadapan mereka...
Mereka semua terkejut dengan isinya yang berisikan ancaman...mereka saling pandang kemudian menhangguk...dinda bingung dibuatnya...
"Din....dengerin kita oke....#gimana..seru gak guys?...penasaran gak?..tunggu lanjutannya ya...Dengan senang hati menerima kritik dan sarannya..😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon
Randommenceritakan tentang lika liku cinta perjuangan dan mengorbankan perasaan demi orang yang kita cintai karna sejatinya membuat orang yg kita cintai bahagia akan membuat kita bahagia juga walaupun tidak dengan kita sendiri... Deno"..Aku mencint...