siapa dia??

8 2 0
                                    

  Dinda pov.
Flash back pulang sekolah.
  "Huftt...gw penasaran...gw harus konfirmasi sama cacha...:gumamnya  saat ini dinda tengah berbaring di kasurnya dan mencoba menelpon cacha sahabatnya..
  ..."hello cacha mericha hoyhoy...:heboh dinda saat nada panggilan telah tersambung...ia mendengar Cacha mendengus kesal..
"Ishh...salam kek..pake manggil gw mericha lagi..iuuhh..:cacha kesel..
  "Hehe maafin deh cha...bcanda...btw lg sibuk gak?..
  "Au ah..sibuk gw...!..
"Ih chacha valencia yang cantik jelita ...pliss..bentar doank... ya yaaa...:dinda berusaha merayu
  "Ish..iya iya. .apaan?...msih dengan nada jutek...dinda malah tertawa namun gk terlalu keras...
  "Ehem..cek cek..:dinda berdehem kemudian duduk dan bersandar...
  "Dindaa...lo bukan tukang sound system kann..??!!!...
  "Ish bukan cha...em..gw mau ngomong hal serius..nada dinda berubah agak Bijak...sedikit sih...
  "Oh..ok ok...ada apa?..:cacha jg ikut serius...

   ...............
"Hemm....din..lo tau Danial hanshin kelas 12 ipa A dan anggotanya Leon Alexander 12ipa A juga dan 1 lagi Mike Tanaphat 12 ips A..menurut data yang gw tau...mereka ber3 anggota Red Dragon din...:jelas cacha panjang lebar...
  Seketika dinda diam...ia kaget..tidak menyangka ...secepat ini ketakutannya datang kembali...
  Huffhhtt...dinda membuang nafas berat...
"Din?...
"Dinda?!..
  "Ehh iya cha..?..apa?..
"Lo kenapa?...
  "Gw bingung cha...jika ia mencoba bohong maka dengan mudah cacha dapat menebaknya..jadi ia memilih untuk berkata sejujurnya..
  "Gw baru juga 3 hari disini...dan sepertinya akan ada Hal besar yang nimpa gw cha...gw bingung...secara danial leon dan mike sekarang berteman sama gw...dan Danial...gw gak nyangka klo dia Red dragon...gw harus apa cha.....:keluh dinda
  Terdengar desahan berat dari cacha juga...
"Dinda...untuk sekarang lo pura pura gk tau aja..apa lagi klo misalnya lo di tanyain tentang Sanca Putih ...lo bilang gk tau atau apa gitu...:terdengar cacha khawatir..
  "Terlambat cha...danial udah tau Vino..dan dia jg tau klo vino mantan gw...gw mesti gmna.??:dinda memegang dahinya pening..."Haruskah sekarang??!"..:tanyanya dalam hati...
  "Hufhtt...gmna dong din...
"Eh cha...gw inget sesuatu..!!
  "Apaan din?...
"Gw gk sengaja kemaren denger temen temen gw (silvi jeni tiara)bilang klo sanca putih udah bikin keputusan Final...gw gak ngerti maksdnya...??
  "Astagaaaaa.....lo gk bohongkan din???...
  "Nggak cha..emng kenapa?..tanya dinda waswas..
  "Lo tau kan klo dulu red dragon sama sanca putih Best friends??...
  "Em..iyaa..gw tau dari vino waktu itu...dia bilang..
  Flash back dinda kelas 10
" Andai hari itu gak terjadi ...mungkin sampe saat ini RD sama SP masih akur...gw gak tau pasti yang jelas Ada sesuatu yang SP lakuin ke Orang orang RD tanpa sepengatuhan gw din...ahh udah lah..nasi udah jadi bubur...:Vino tersenyum lemah..saat itu gw ngeliat klo vino lagi gak baik baik aja....
  "Eh vin..gk usah difikirin..mending kita beli ice cream aja yuk..gw langsung menarik tangan vino..vino terkekeh lalu mengusap rambut gw pelan..."asem..kok gw malah flash back.."gerutunya

  "Woyyyy Dinda azzahra sapura diningrattttt...:teriakan cacha membuat gw tersadar...gw terkekeh..
  "Lo ngelamun ya...gw panggil 10 kali jugaa...huhhh...kesal cacha..
  "Eh..sorry cha..hehe ..
  Em..lo bisakan cari tau tentang asal usul mereka Bisa sahabatan dan musuhan kek sekarang???
   "Hem..klo gw sendiri gw gak yakin....gw harus minta bantuan trio cabe nih...gmna?..
  "Lahh..malah lebih bagus cha...klo gw sama lo doank gw gk yakin...klo bisa kita ketemuan weekend ini..gmna??...
  "Hem...besok gw kasih tau mereka dulu ok...lo tenang aja..inget jangan mencurigakan...gw takut ada yang macem macem sama lo..untuk sementara ini lo jauhin Danial leon dan mike...jangan sampe ada informasi bocor tentang sanca putih...ok..
  "Ok cha gw ngerti..btw gak ada nama Deno aditya dalam Anggota red dragon??...
  "Emm...di data yang gw hack ini....gak ada din..emng deno siapa??..
  "Deno sahabat mereka b 3...
"Owh...tp .lo jg harus hati hati sama deno..jangan sampe terjebak..kita kan gak tau mereka...
  "Iya cha...gw usahain..:dinda tersenyum mencoba menenangkan diri...tak lama percakapan dinda dan cacha berakhir...
  Tanpa sadar dinda terlelap...

.............
  Tok..toktok...
"Non..kata nyonya makan dulu...
  Ughh...hoaamm....dinda mengucek matanya lalu duduk...
  "Jam berapa sih..ngantuk bgt...huh...

  "Ishh...jam tujuh....gw lama bgt tidur nya...
  "Nonn??...
"Iya bi..aku turun bentar lagi..:dinda bergegas ke kamar mandi dan bersiap menuju ruang makan.
....
  "Sayang ..tidurnya jangan malem malem ya..:pesan papanya saat ia selsai makan...dinda mengangguk patuh...
   Saat ia akan merebahkan diri hpnya berbunyi...
  "Buka laptop lo sekarang!.
"Ih..nomer siapa sih?...salah kirim  kali...tapi..gw penasaran hehe...waktu menunjukan pukul 8:27mlm...
  "Dinda duduk lalu membuka laptopnya...alangkah terkejutnya ia saat melihat beberapa foto dengan kata kata mengerikan...
  Bagian pertama foto Danial leon dan mike di bawahnya terdapat Note yang bertuliskan
"Mereka yang buat gw hancur..dan gw akan balas mereka...hahaaha...
   Bagian ke dua foto silvi tiara dan jeni...bertuliskan note
  "Mereka temen temen lo kan..Dinda?...hahaha...dan satu lagi...Deno..cowok ini Temen Danial jg kan?...dinda menslide kekanan terdapat foto deno saat sedang dengannya di taman waktu itu...
  "Ini siapa sih??..kok dia biza tau nama gw?dia ngambil foto itu kapann???!!!!....ash siall...siapa ni orang...:gerutunya
   Saat dinda menScroll kebawah terdapat note lagi...

  " mereka orang orang terdekat lo dinda...dan gw tau lo sayang sama mereka sebagai teman baru di sekolah baru..hahaha...
   Gw gak akan ganggu mereka selagi lo nurutin permintaan gw...
  Gini.........

  Flashback And...
Next esok lagi😄8

 The Red DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang