"Dinda pulang ,..mamskyy...?!!!"teriaknya setelah sampai dirumahnya....
"Hushhh..bukannya baca salam,malah teriak teriak...emang kamu tukang perabot huhh..:balas mama kemudian mengecup kening dinda..dinda hanya cengengesan..
Mama:"gimana hari pertama sekolah?..
Dinda:"biasa ma..dinda udh dpet temen...trus dinda kena sial juga...huftt...
Mama:"maksudnya?..
Dinda:"huuft...dinda tadi pas mau kekelas malah ditabrak sama cowok batu..eh dia bukannya minta maaf malah songong..kan pinggang aku langsung encok ...untung ganteng..upss.."ngomong apa si nih mulutt":rutuknya dalam hati
Mama:"ahh..dikira apa.. cowok batu??..nyebelin tp ganteng...?..hati2 kalian jodoh...heeehe
"Aishh..jodoh rambut sule kribo!!!ogah bgt iuhhhh...mama nyebelin ahhh.dinda keatas dulu deh...bye mom...mengecup singkat pipi ibunya lalu bergegas ke kamarnya dilantai 1...
"Gak makan dulu?!!!
"Udah tadi maaa!!!!!balasnya lebih keras
"Baru jam 2...mandi dlu ah...gumamnya
Setelah mandi dinda berbaring ringan di kasurnya lalu membaca novel...
"Ting"..ting ting...Suara berisik ditimbulkan hpnya..mau tak mau ia membuka hpnya...
"Huhh...dasar curut arab...ganggu aja..gumamnya kemudian tersenyum...
Suara telpon tersambung..
"Din..apa kabar???gimana sekolah barunya???orangnya baik baik gk sama Lo???lo udh punya temen belom???ganteng ganteng gk??...dinda terkekeh
"Woy tutup toples...klo nanya satu satu..gw bingung mw jawab mana dulu hahaha....
"Ih dasar belek Rusa...serius gw tuu...gw kangen bego...Anes gina neta ngerewih lo gk ada...entah kenapa kita malah Ngangenin lo plus sikap gila lo hahaha....
Dinda tersenyum..sejujurnya ia juga Merindukan sahabat sahabatnya..
"Huhh giliran ada ..kalian ngebully gw...udah pergi kangen haha...
"Salah siapa lo gila...hahaa..
Btw tadi mantan lo nanyain lo din...
"Cik..gw gk peduli dan gak mau tau...oh iya cha..gw mau cerita..
"Apa ? Cerita aja..gw tebak ..hari pertama lo masuk lo ketiban sial..hahaa
"Ish..sotoy lu...emng iya sih haha...
Jadi gini cha".....dinda menceritakan kejadian tadi disekolah pada cacha.sesekali tersengar cekikian dari cacha.."Cowok batu..ada ada aja lo...lo ngehina dia sekaligus muji...haha
"Ih gw serius dodol...nyebelin tp lumayan haha..daripada si bayi dugong itu huhh jauh bgt idih...
"Hhh...gw tau lo benci sama vino..semoga lo dapet yang terbaik disana...inget ..lo jangan mudah berikan hati...ntar lo malah gk bener idupnya.fokus aja belajar ok...
"Sa ae lu cha..iya iya..gw bakal rajin belajar...
"Y udh..klo gitu gw mau tidur dlu nih...
"Ok..salam buat para cabe yaa...
"Temen bangsat...sahabat sendiri dibilang cabe..tp emng bener sihh...hahaa...y udh..byee muach...
"Hhaha ok ok..bye to gak pake muach muach................
Pukul 4 sore dinda memutuskan untuk jalan jalan ketaman dekat rumahnya...
Banyak anak berlari lari dan para orang tua..tak jarang muda mudi sedang berpacaran..dinda mendengus lalu ia memilih membeli es crim stroberry kesukaanya dan duduk di bangku taman yang menghadap ke arah kolam air mancur...
Saat tengah menikmati es crimnya tiba tiba ada yang duduk di bangku sebelah kirinya..ia pun menoleh..
"Ehh lo disini..gw kira siapa hehe ...
"Haha..santai aja..gw biasa kesini klo lagi bosen..oh iya lo belum tau nama gw ya??..
"Haha lupa maaf...lo temennya si cowok batu itukan...??
"Hehe heem...gw Deno Aditya..panggil aja deno"kata deno lalu menjabat tangan dinda
"Lo tau nama gw kan.?..
"Tau lah..dinda azzahra anak 11 ipa..gw anak 12 ipa kelas A..jelasnya
"Oih..lo senior gw donk..klo gitu gw harus panggil Kak Deno ya haha...
"Haha gk usah..lebay lo...panggil deni aja gpp...
Perbincangan mereka mengalir begitu saja tak lama mereka memutuskan pulang karna hari sudah sangat sore...
...........Hari ini dinda berangkat dengan supir karna papanya sibuk...saat ia tiba di kelas ia sudah melihat 3 teman barunya ngerumpi kek emak emak arisan...
Teman temannya tak menyadari kehadirannya karna terlalu serius...
Silvi:"sanca putih udah buat keputusan final...gawat
Jeni:"lah..gw kira masalahnya udah selse... bukannya kejadian itu udah lama?..
Tiara:"ish..lo tau kan Red dragon gak bakalan bisa terima..apalagi menyebabkan teman mereka hilang semangat..dan yang mulai juga sanca putih duluan...
"Sanca putih gw tau...tp klo red dragon?..batin dinda...
"Andai kejadian itu gk terjadi..keluh tiara..
"Ehem...dinda mendehem
"Eh kodok...ih dinda.!!!.lo bkin kaget aja..sejak kpn dsna?..tanya silvi
"Baru dateng kok..lagian klian ngapain sih??..sibuk amat...
"Gpp...kepo kayak tarzan lu din haha...
"Dora geblek...timpal silvi pada jeni..jeni hanya terkekeh..
Mereka pun kembali berbincang tentu berbeda topik..karna ada dinda..
Tak lama guru pun masuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon
Randommenceritakan tentang lika liku cinta perjuangan dan mengorbankan perasaan demi orang yang kita cintai karna sejatinya membuat orang yg kita cintai bahagia akan membuat kita bahagia juga walaupun tidak dengan kita sendiri... Deno"..Aku mencint...