seorang wanita dgn rambut di kuncir kuda dgn seragam putih abunya tengah mempercantik diri di depan cermin.."sip..aku cantikan?..tanya sendiri pada cermin..."ah trimakasih..ia menjawab sendiri seolah cermin tadi berkata "kamu cantik dinda"padahal klo cerminnya ngomong pasti dia bilang"cantik sih klo diliat dari planet pluto"...
" Dindaa....sudah siap belum???!!":teriak mamanya dari bawah..
"Bentar ma..udah kok...aku turun!!!!:teriaknya dgn suara cempreng...
Hari ini adalah hari dimana ia masuk sekolahnya yang baru..ia pindah beserta keluarganya dari bogor dan akan menetap disini ..ya ibukota Jakarta yang macetnya gk pernah pause..ia akan sekolah milik rekan kerja papanya..papanya sendiri yang menyarankan..awalnya ia keberatan..tp ia harus menghargai orang tuanya..apalagi merawat dirinya yang agak...agak oleg dikit hehe...
Papa:"udh siap din?...papa harap kamu gk malu2in..oke hehe...canda papanya kemudian mengacak rambut dinda pelan...
"Aishhh papaaa..rambut aku jd berantakan...maa liat nih..adunya dengan muka manyun..papa mamanya tertawa melihat tingkah kekanakannya..walaupun ia sudah sma ttp saja seperti bocah SD...Dinda dan papanya pun berangkat...mamanya tidak ikut mengantar karna ada arisan...wkwk
"Kamu kenapa manyun lagi sayang?..:tanya papa
Dinda:"huft..habis mama gk ikut nganter .padahal inihari pertama masuk sekolah baru pa...mama lebih milih Arisan drpd aku..aku ragu deh..sebenernya aku anak mama apa bukan...huftt"...
Papanya tertawa kemudian mengusap rambut dinda pelan.
Papa:"kamu gk boleh gitu..jelaslah kamu anak mama papa..kamu kan udh gede..kamu harus bisa bersikap dewasa sayang..apalagi nanti pas di sekolah..faham?..jangan bikin ribut..ehehe...udh jgn manyun..
Dinda:"habis papa nyebelin sih..
Papa:"hehe..maafin ath ya..bntar lagi sampe......
15mnt kmudian..."Ayo"....ajak papanya,dinda mengangguk lalu turun mengikutinya..."sekolahnya lumayan..gk kalah sama yg dulu..semoga bisa dapet gebetan banyak..wkwkwk batin dinda
"Huss..jgn ngelamun..ayo..inget.. jgn aneh2..1 lagi..jgn pacaran..fokus belajar..kamu udh kelas 10..klo gk naik kelas papa buang kamu..ahaahah...
"Ish papa jahad...au ah😏...dinda manyun lagi..
Papanya geleng2 kepala...................
Mike:"eh bro..lo tau gk..
Aris:"ya gk tau lah..kan belom di kasih tempe....
Deno:"kasih tau.. ariss ganteng...deno meledeknya yang lainnya tertawa..
Aris;"bodo ahmad lah...apaan mike?...buruan..!
Mike:"beberapa waktu lalu gw pernah bilang klo anak temen papa gw mau pindah kesini..lo inget?..
Aris:"iya..emng knp?gk jd kesini?..
Leon:"yang lo bilang cantik itu??
Mike mengangguk yakin lalu bilang:"dia kesini hari ini...
Deno:"yang bener mike?..gw penasaran...klo cantik gw gebet..klo kurang buat Danial aja ...ok...
"Hahaha dodol lu den..mana mau tuh dandan...yang cantik aja dia tolak..:kata aris..kemudian mike dan deno tertawa..yg di ledek hanya memandang tak acuh lalu sibuk lagi dgn hp nya...
"Gw dluan..:danial tiba2 pergi..mike dkk hanya maklum dgn temannya yang 1 itu...mereka ber 3 tau apa yg menyebabkan danial jadi begitu...
.............
Brukk...."aduhhh...pinggang gw...hehh lo...klo jalan liat2 donk...gerutu si cewek itu...si cowok hanya memandang sekilas kemudian berlalu...
"Hehh..lo tau sopan santun gk sih..bukannya minta maaf ..nyebelinnnn!!!!!!...teriak si cewek nyaring kek toa Kakbah...
"Ish berisik..lo jalannya aja gk bener...:balas si cwok kesel..
"Eh..ada apa ni?..dan..lo ngapain.?..:yang ternyata aris..
"Eh lo gpp ?.lo anak baru ya;tanya mike to the poin bermaksud menenangkan cewek itu...
"Iya..kenalin gw Dinda azzahra..dinda tersenyum pada mereka kecuali pada Danial..sebel dia..
"Btw tmn lo itu batu ya..?
"Haha bisa aja lo..bisa di bilang iya ..jawab aris..
"Dih..cewek rempong..:celetuk danial..semua menoleh padanya..tak terkecuali dinda..."apa lo bilang....Dasar Cowok batu!!!!......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon
Randommenceritakan tentang lika liku cinta perjuangan dan mengorbankan perasaan demi orang yang kita cintai karna sejatinya membuat orang yg kita cintai bahagia akan membuat kita bahagia juga walaupun tidak dengan kita sendiri... Deno"..Aku mencint...