Bag.2
....jadi selama ini gw mijen sama tiara itu anggota red dragon din..kata silvi membuka suara..Dinda kaget dan tidak menyangka...
Plakk.."qirduunnn....ishh..apaan sih lo..knp mukul gw ..sungut silvi
"Nama gw Jeni...bukan mijen..apa lo amnesiaaa....kata jeni datar...
"Yee maaf...iya deh Jeni jejen yang cantik dan baik hati sedikit sombong....heheh...:kekeh silvi...jeni mendengus..
Tiara:buruan lanjut sil..kasian dinda kek orang bingung ngeliatin kitaa...
Silvi mengangguk..kemudian kembali menatap dinda..
"Kita bukannya nyembunyiin ini dari lo...asal lo tau..red dragon ini di bentuk saat masa smpnya danial dalam arti saat dia dalam kelas 8...saat itu danial bikin kelompok ini buat ngejaga nama baik sekolah dan ngelindungin siswa smpnya saat itu..karna saat itu banyak yang neror sekolah dia entah dalam bentuk tawuran atau menghajar siswa siswanya...anggotanya saat itu Danial leon mike Vino bagas sama marsha mereka semua seangkatan dan red dragon mulai disegani dan populer...lo bisa bayangin kan..anak yang baru kelas 8 udah berani ngurusin kek gitu..satu lagi..mereka jenius dan pandai...red dragon bertahan sampe sekarang...cuman saat kelulusan vino sama bagas milih pindah sekolah karna di suruh papanya.sisanya ngelanjutin ke sma ini...dan saat gw jeni sama ara kelas 10 semstr2 kita di ajak gabung sama mereka..walaupun kita masih termasuk anak baru mereka tetep kekeh maksa kita buat ikut...dan bukan karna apa sih..hanya aja marsha sahabatnya kakak jeni..dan marsha mempercayakan pada kita..akhirnya danial dkk setuju...gw sama jeni cukup ahli bela diri..klo tiara ahli komputer..dan dia bisa ngelacak serta ngeHack...nih anak pinter tapi gila..silvi mnunjuk tiara...tiara mendengus...terus..gak lama deno masuk...dan yang gw heran kenapa deno bisa langsung diajak gabung..dan ternyata Deno itu sahabat danial yang pindah saat kelas 7.dinda mendesah pelan..kemudian bertanya dengan pelan..
"Terus..knp sekarang vino malah bikin geng Sanca putih?..
"Jen..lanjutin..gw cape..titah silvi kemudian silvi berbaring
Jeni mengangguk..kemudian mulai bicara..
"..nah saat kita kelas 11 semster 1 ada tragedi yang menyebabkan kita berpecah..jeni kemudian mengungkit memory lama yang cukup menyakitkan...
......" ish..danial lo nyebelin bgt....Mikeee...tolongin gw donk...:marsha merengek karna danial terus mengganggunya dengan terus memfoto marsha ..danial dan yang lainnya tertawa...mereka semua tau klo danial itu menyukai marsha..hanya marsha yang gak tau...danial pernah berpesan jangan memberitau marsha tentang perasaanya...ia takut marsha menjauhinya...padahal yang lain melihat marsha sepertiny juga menyukai danial...
"Udah woy...kita mau ngebahas tentang teror kemaren...;sela leon dengan muka sok serius...
Mereka saat ini berkumpul di Basecamp posisi rumah tua yang terlihat dari luar seperti rumah angker..tapi saat kita masuk kedalam dan masuk ruang bawah tanah disana terdapat benda benda canggih dan bisa dibilang seperti hotel bintang 7...dan pastinya yang mengetahui tempat ini hanya mereka...bertepatan dengan tempat yang jauh dari penduduk jadi mereka aman tanpa ada yang mencurigai...
.."menurut laporan yang gw tau...saat ini ada yang mencoba buat buat balas dendam ke kita...dia mengirimkan ini..kata tiara kemudian mengeluarkan 3 lembar foto selembar kertas surat ...dari 3 foto itu menjelaskan seorang siswi di tarik paksa oleh 3 orang berbadan besar dan memakai masker...tempat dan hasil Zoomnya...di pakaian si orang itu terdapat gambar seperti ular berwarna putih...
"Lo dapet ini dari mana ra?.;tanya mike
"Orang yang motoin ini langsung lapor polisi..dan dia ngambil surat yang KATANYA di tinggalin sama 3 orang itu...cuman dia lapor polisi hanya bilang ada penculikan..dan dia nyerahin ini ke gw..karna dia yakin kita bisa mecahinnya....jelas tiara
Isi suratnya kira kira begini.
"Karna kalian udah ngusik ketenangan gw..jangan harap bisa lari..hahaha...gw akan selalu ada dan gak akan segan segan buat nyakitin kalian..klo perlu ngabisin orang yang kalian Sayang..terutama lo Danial Hanshin..lo yang bikin gw kayak gini...tp gw gak peduli..asal kalian tau..darah di bayar darah..
45/Dw...
"Dan...lo di harus hati hati..kita gak tau apa yang bakal terjadi nanti..ucap deno
Danial mengangguk..ia mengepalkan tangannya kuat kuat...
Siapa saja yang berani mengganggu orang yang danial sayang...danial gak akan segan segan buat ngehancurinnya.
............Malam itu mereka berencana untuk menjebak orang yang meneror mereka.
Hampir setiap harinya mereka di sms oleh nomor yang tak dikenal dengan berisikan ancaman...saat di telpon balik nomornya sudah tidak aktif....dimulai dari deno..marsha kemudian yang lainnya...bahkan dania saja adik danial juga kena.
Danial mulai waswas...walaupun ia takut .selama ada marsha di sampingnya akan membuat dia kuat..marsha dengan pribadi cerianya mampu membuat danial tertawa...
Danial saat itu adalah sosok yang humoris...supel dengan orang lain...
.....
Danial.pov
"Danial..makasih untuk semuanya ya..makasih udah bikin hidup gw penuh warna..:kata marsha
Danial mengangguk lalu tersenyum kemudian mengacak rambut marsha...marsha yang biasanya akan mencak mencak jika danial mengacak rambutnya tp saat ini tidak..tentu membuat danial mengernyit heran..
"Jangan ngelamun dan..gak baik hehe...
"Gapapa kali klo yang aku lamuninnya Kamu..wle..
"Danial..:panggil marsha lembut kemudian memegang pipi danial..danial sontak kaget mukanya memerah...
"Hahah..muka kamu lucu bgt dan...kata marsha meledek danial..
Danial manyun ia malu karna marsha menertawakannya begitu asik..
"Ish..gak baik ketawa kek gitu...
"Gapapa kali...siapa tau besok gw gak bisa ketawa kek gini lagi...
"Kamu ngomong apa si...jangan aneh aneh..deh...:entah kenapa danial merasa sedikit sesak..
"Udah sore..pulang yuk...
Marsha mengangguk..danial kemudian menjalankan motor ninja merah kesayangannya dari taman itu...saat diperjalanan marsha memeluk danial sangat kuat...seolah olah takut kehilangan...danial merasakan jantungnya berpacu lebih cepat...
Keesokan harinya..
"Hai teman teman...sapa marsha saat anggotanya sedang berkumpul di kantin...
"Apa kak..tumben ketawa ketiwi kek kunti abis dapet suami?..kata jeni
Yang lainnya tertawa...marsha hanya memamerkan tawanya..ia biasanya akan menyahut atau kembali mengejek..tapi saat ini tidak ..
Anehh.....
Next besok lagi🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red Dragon
Randommenceritakan tentang lika liku cinta perjuangan dan mengorbankan perasaan demi orang yang kita cintai karna sejatinya membuat orang yg kita cintai bahagia akan membuat kita bahagia juga walaupun tidak dengan kita sendiri... Deno"..Aku mencint...