unik..:)

22 6 0
                                    

  Ting ting...bel pertanda masuk berbunyi semua siswa masuk kedalam kelas..tak terkecuali Dinda ia diantar ke kelas barunya oleh mike..tadi ia sempat berbincang dengan mike yg ternyata adalah anak rekan papanya...
  "Mari masuk nona Dinda...:pak Nam adalah guru dinda di kelas 10..dinda mengangguk lalu mengikutinya masuk..
Suasana ruangan yang gaduh langsung diam saat pak nam masuk..
  Bnyak yang bisik bisik tetangga saat melihat ada siswi baru..apalagi para cowok ngiler liatnya..dinda yang di perhatikan memasang muka biasa aja...
Pak nam:"anak anak..hari ini kita kedatangan siswi baru pindahan dari bogor...silahkan perkenalan...
  Dinda:"halo semuanya...selamat pagi..
  "Pagiii" jawabnya serempak
"Nama gw dinda Azzahra..pindahan sma adi wiguna...umur gw 17 thn...salam kenal semuanya....
   Perkenalan selsai dinda disuruh pak nam untuk duduk di samping Silvi yg kebetulan bangkunya kosong...
   "Kenalin..gw silvi..
"Ah ya..gw Inem..panggil aja Dinda ..hehe
"Hahaha dasarr...ya udh duduk....pembicaraan antara silvi dan dinda terhenti saat pelajaran di mulai...banyak yang menoleh kebelakang tepatnya ke arah dinda..yg cowok ada yg tersenyum genit ada yg sekedar menyapa...yg cewek juga ada yg melirik sinis...
  "Mungkin mereka sirik"bisik dinda dalam hati..
  Waktu istirahatpun tiba..silvi mengajak dinda ke kantin tak lupa Jeni dan Tiara teman baru dinda ikut...dinda orang yang supel jadi mudah bergaul....

Tiara:"mau pesen apa din?
   Dinda:"es jeruk sama mie ayam gak pake mie...hehe
  Silvi:"serius gk pake mie??..tanya silvi aneh
  Dinda:"hohoo..nggak dong..bcanda..
  Tiara:"dasar anak onta haha...
Aneh bgt lo din...tp lucu haha
   Jeni:"iya ih..gw kira lo pemalu..eh nyatanya malu2in..haha
  "Udah2..laper nih..cpet pesen makan ra...keluh silvi..
  "Lo doyan makan ya sil...tanya dinda..
  "Soalnya badan lo kek anak badak😂😂...timpal jeni..
"Anjay..pelecehan😑...
   Tiara:"udh lah..gw pesen mkan dlu....
    ............
Stelah beberapa menit pesanan makan dinda dkk datang...
  Silvi:"serbuu...nyam nyam...
"Ni anak gk di kasih makan sm emaknya ya...lahap bener..comen dinda..yg lain tertawa mendengar ocehan dinda yang bagi mereka hiburan...
Tanpa mereka sadari dari meja sebrang ada yg memperhatikannya.."Unik"..gumamnya...
" Ngapain lo No?..tanya aris tiba2..
"Kepo lu..dasar adeknya Dora..timpal deno mereka tertawa hanya danial yang tersenyum tipis..tanpa teman2nya tau danial memperhatikan seseorang di meja sebrang..ia tersenyum tipis..."cik apa yg aku fikirkan"gerutunya dalam hati
  "Kak....sibuk gak..tanya seseorang menepuk pundak danial...
  "Ehh..nggak..knp?..
"Nanti temenin dania beli buku yaa..pliss dania memelas pada kakaknya..danial tersenyum..lalu mengacak rambut dania pelan..
  "Ayo...kamu kekelas gih..bntar lg masuk..
  "Sip kak..bye.."cup"dania mengecup pipinya singkat lalu pergi bersama teman2nya..
  "Wih..adikmu manis bgt dan..wkwk buat gw yaa..kata leon menggoda danial..
Danial hanya mendengus...malas dengan sikap leon...saat danial melirik meja tadi..mejanya sudah kosong...dia mendengus keras...
  "Ohoii kau kenapa?..tnya Aris..
"Gk"..
  "Kau sih lee...balas deno
"Udah2..bel bentar lg bunyi..ayo msuk kelas...ajak mike..4 sekawan itupun pergi meninggalkan kantin...

 The Red DragonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang