"Jun nanti malam kita jadi pergi kan? Aku akan menunggumu di toko buku seperti biasa." Kata Wonwoo kepada teman sekelasnya yang berasal dari China."Tentu saja, aku akan menyusulmu nanti malam."
Wonwoo tersenyum. "Baiklah, sampai jumpa nanti malam."
Wonwoo berjalan keluar kelasnya sambil menggendong tasnya di bahu kanannya. Ia belum melihat motor milik Seungcheol, ia memutuskan untuk menunggunya di parkiran.
"Kau jadi pergi bersama pria China itu nanti malam?" Tanya Mingyu yang entah sejak kapan berdiri disamping Wonwoo.
"Kenapa? Tentu saja aku jadi pergi bersamanya."
"Kau bisa meminta padaku jika kau ingin ditemani, kau tidak usah mengajak pria China itu. Jika aku tidak bisa kau bisa meminta kakakmu."
"Apa hakmu melarangku Kim Mingyu?"
Mingyu menatap Wonwoo kesal. "Aku kekasihmu Jeon!"
"Lalu?"
"Aku berhak melarangmu untuk tidak pergi bersama siapa, karena aku kekasihmu. Mengerti?! Aku tidak ingin kau pergi bersama lelaki China itu! Berikan ponselmu!"
"Untuk apa?!"
"BERIKAN PONSELMU JEON WONWOO!!" Bentak Mingyu.
Mingyu merebut ponsel milik Wonwoo dan mengirimkan pesan singkat kepada Jun, jika Wonwoo tidak akan jadi pergi nanti malam.
"Sudah?" Tanya Wonwoo dingin.
"Jika aku melihat kau pergi bersama lelaki lain, aku akan.."
"Akan apa?"
"Akan..-"
"Wonwoo-ya maafkan aku terlambat, ada yang harus kuselesaikan tadi."
Seungcheol memotong ucapan Mingyu, Wonwoo langsung naik motor bersama Seungcheol dan menuju untuk pulang tanpa pamit ataupun apa kepada Mingyu yang masih berdiri mematung di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS ; Meanie [✔]
FanfictionWonwoo berharap hubungannya dengan kekasihnya akan terus bersinar lebih terang seperti bintang Sirius. Amazing Cover : sun1396 Start : 01 Juni 2019 End : 22 Juni 2019