"Jadi bagaimana keadaan Wonwoo, Jungsoo-ya?"Jungsoo menepuk pelan pundak Yunho. "Dia harus melakukan beberapa pemeriksaan lagi, karena perkiraanku sel kanker yang ada di dalam tubuhnya sudah menyebar ke hatinya."
"Apa itu artinya tingkat kesembuhan Wonwoo semakin kecil? Kumohon Jungsoo-ya, sembuhkan Wonwoo. Kami hanya ingin Wonwoo sembuh." Kali ini Yoona yang sudah menangis sambil memohon kepada Jungsoo.
"Aku bukan Tuhan Yoona-ya, sebaiknya kita berdoa bersama untuk keadaan Wonwoo, aku sudah mengambil sempel darah Wonwoo untuk di periksa kembali. Aku harap hasilnya tidak sesuai dengan perkiraanku."
Setelah mengucapkan itu Jungsoo pergi ke ruangannya, karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus ia selesaikan. Sedangkan keluarga Jeon hanya dapat melihat Wonwoo dari balik kaca yang membatasi mereka.
"Eomma mohon bertahanlah, eomma mohon sembuhlah. Eomma tahu kau anak yang kuat Wonwoo-ya. Eomma menyayangimu lebih dari apapun."
Seungcheol mengusap air matanya secara kasar. Ia sungguh tidak menyangka, mengapa adiknya harus dihadapkan dengan keadaan yang seperti ini. Apa yang harus Seungcheol katakan kepada teman dekat Wonwoo tentang keadaannya, karena Wonwoo tidak ingin semua orang tahu tentang keadaannya. Adiknya itu tidak ingin dikasihani.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS ; Meanie [✔]
FanfictionWonwoo berharap hubungannya dengan kekasihnya akan terus bersinar lebih terang seperti bintang Sirius. Amazing Cover : sun1396 Start : 01 Juni 2019 End : 22 Juni 2019