53

1.9K 197 16
                                    


Sudah tiga hari ini Mingyu tidak terlihat di sekolah dan juga Wonwoo tidak mendapatkan kabar apapun dari kekasihnya, hal itu membuat Wonwoo khawatir, rencananya Wonwoo akan pergi kerumah Mingyu bersama Seungcheol.

Dan kini Wonwoo dan Seungcheol baru saja tiba di rumah Mingyu, disambut oleh Yuri.

"Mingyu baru saja jatuh sakit, dan sekarang keadaannya sudah membaik. Kau pergilah ke kamar kekasihmu. Ada Minghao juga disana."

Wonwoo langsung terdiam dan langsung memikirkan yang tidak-tidak, namun ia langsung tersenyum dan berjalan ke arah kamar Mingyu. Tanpa mengetuk pintu kamar Mingyu, Wonwoo langsung masuk ke dalam dan melihat Minghao tengah menyuapi Mingyu dengan sangat lembut.

"Hai Mingyu-ya.." Wonwoo menyapa Mingyu dan Minghao.

Mingyu sangat terkejut dengan kedatangan Wonwoo, namun berbeda dengan Minghao ia terlihat sangat senang.

"Wonwoo-ya kau datang?." Ucap Minghao. "Maafkan aku Wonwoo-ya, sejak kemarin Yuri ahjuma menyuruhku untuk merawat Mingyu."

"Tidak apa Minghao-ya.."

Mingyu tidak dapat berucap apa-apa, tiba-tiba saja ia merasa gugup.

"Kau datang bersama siapa kemari?"

Wonwoo berdiri di samping ranjang Mingyu. "Seungcheol hyung. Mingyu-ya mengapa kau tidak memberitahuku jika kau sakit? Aku khawatir.."

"Maafkan aku Wonwoo-ya, ponselku dipegang oleh Eomoni."

"Baiklah, Mingyu-ya cepatlah sembuh. Maafkan aku tidak bisa terlalu lama disini."

Entah mengapa Mingyu secara reflek mengangguk mengiyakan ucapan kekasihnya.

SIRIUS ; Meanie [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang