"Apa kau sudah mendengar kabar, jika Mingyu akan bertunangan dengan Minghao?""Benarkah?! Lalu bagaimana dengan Wonwoo? Bukankah dia kekasih Mingyu?"
"Entah aku tidak tahu, dan tidak mau tahu."
Seungcheol yang baru saja menginjakkan kakinya di area sekolah langsung di sambut oleh pembicaraan yang belum ia ketahui.
Seungcheol bertemu dengan Mingyu di koridor sekolah, ia menatap Mingyu dengan tatapan tajam.
"Bisa kau jelaskan semua yang mereka katakan? Aku butuh penjelasanmu Kim!" Ucap Seungcheol kesal.
Mingyu hanya bisa terdiam.
"Maafkan kami Seungcheol hyung, kau sudah mendengarnya ternyata. Tadinya aku dan Mingyu akan mengantarkan undangan pertunangan kami." Bukan Mingyu yang menjawab, melainkan Minghao yang berdiri di samping Mingyu.
"Kau lupa dengan perkataanku? Kau kembali menyakiti adikku lagi? Kau sungguh lelaki kurang ajar. Aku menyesal telah merestui hubunganmu dengan Wonwoo."
"Seungcheol hyung maafkan aku, t..tadinya aku ingin memberitahumu dan aku menunggu waktu yang pas."
"Kapan?! Sampai kalian berdua sudah memiliki keturunan baru kau akan memberitahuku dan Wonwoo, aku kecewa kepadamu Kim." Seungcheol pergi meninggalkan Mingyu dan Minghao.
Dan kini pikiran Seungcheol hanya tertuju kepada adiknya, apakah sang adik telah mengetahui semuanya atau belum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS ; Meanie [✔]
FanfictionWonwoo berharap hubungannya dengan kekasihnya akan terus bersinar lebih terang seperti bintang Sirius. Amazing Cover : sun1396 Start : 01 Juni 2019 End : 22 Juni 2019