74

4.1K 202 53
                                    


Mingyu berjalan gontai di salah satu lorong rumah sakit, ia baru saja mengunjungi kediaman Jeon, namun yang ia dapatkan adalah kabar bahwa Wonwoo sudah di rawat di rumah sakit selama dua bulan ini. Dan Mingyu baru mengetahui hal itu.

"Maafkan aku Wonwoo-ya. Maafkan aku.."

Ia menanyakan dimana ruangan Wonwoo berada kepada salah satu resepsionis rumah sakit, dan ia mendapatkan informasi yang membuat hatinya semakin sakit. Ruang ICU, kini ia sudah berada tidak jauh dari ruang tersebut, dan dapat dilihat keberadaan keluarga Wonwoo disana, bahkan dia dapat melihat Jeonghan berada disana.

"Se..Seungcheol hyung?"

Seungcheol menatap Mingyu yang memanggilnya, ia menatap Mingyu sedih.

"Apa yang terjadi Seungcheol hyung?"

Seungcheol tidak menjawab pertanyaan Mingyu melainkan ia menangis kencang. Mingyu semakin tidak mengerti ketika melihat Yoona menangis dipelukan Yunho.

"Ahjusi apa yang terjadi?"

Yunho melepaskan pelukannya dari sang istri dan menghampiri Mingyu. Pria berwajah tegas itu memeluk Mingyu dengan erat.

"Maafkan Wonwoo, Mingyu-ya. Jika selama ini ia pernah membuatmu kesal."

"Ahjusi apa yang sebenarnya terjadi, mengapa kalian semua menangis?"

Mingyu yang tidak tahu apa yang terjadi ikut menangis di pelukan Yunho.

"Ikhlaskan Wonwoo, Wonwoo baru saja pergi. Ia sudah menyerah dengan penyakitnya. Ia sudah tenang di sisi Tuhan sekarang, ia tidak akan merasakan sakit lagi. Ahjusi mohon ikhlaskan Wonwoo."

Mingyu semakin menangis.

"TIDAK MUNGKIN! WONWOO BAIK-BAIK SAJA! IA TIDAK PERGI, IA HANYA TIDUR AHJUSI!!"

Mingyu berontak dalam pelukan Yunho. "Tidak ahjusi, Wonwoo baik-baik saja.."

Yunho semakin erat memeluk Mingyu.

"Ikhlaskan Wonwoo, hanya itu yang dia inginkan untuk saat ini.."














END


Yahh, udah selesai ceritanya. Maafkan aku yang tidak jago buat ending cerita ini. aku tahu kalo cerita ini pasti mengecewakan kalian para pembaca setia. Aku minta maaf sedalam-dalamnya udah buat kecewa sama endingnya. Dan makasih buat yang udah selalu mampir☺

SIRIUS ; Meanie [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang