"Bagaimana kemoterapi keduamu, apa semuanya berjalan dengan lancar? Apa badanmu masih sakit?Wonwoo hanya dapat mengangguk lemah, tubuhnya kali ini tidak bisa di ajak bekerja sama, lemas, sangat lemas.
"Ahjusi yakin kau dapat melewatinya, mari kita berjuang bersama."
Wonwoo tersenyum, hingga senyumnya luntur karena ia merasakan sesuatu yang akan keluar dari dalam mulutnya yang berasal dari perutnya.
Huekk huekk
Wonwoo kembali memuntahkan semua makanannya, namun kali ini yang membuat Jungsoo sedikit panik adalah muntahan Wonwoo bukan hanya cairan seperti biasa, ia dapat melihat darah yang keluar dari dalam mulut keponakannya.
"Apa kau merasakan sakit di bagian lain Wonwoo-ya?"
Wonwoo mengangguk lemah. Perutnya masih terasa mual dan juga sakit di ulu hatinya yang membuatnya semakin tersiksa.
Huekk huekk huekk
Wonwoo langsung jatuh tidak sadarkan diri setelah memuntahkan darah dari dalam mulutnya, Jungsoo langsung meminta kepada beberapa perawat untuk menyiapkan ruang ICU untuk Wonwoo.
Brankar Wonwoo di dorong keluar dari ruang kemoterapi menuju ruang ICU. Yoona, Yunho dan Seungcheol yang sebelumnya menunggu di luar sangat terkejut melihat keadaan Wonwoo, mereka langsung mengikuti kemana brankar yang berisikan Wonwoo di bawa.
Tangis Yoona semakin kencang ketika mereka tiba di ruang ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS ; Meanie [✔]
FanfictionWonwoo berharap hubungannya dengan kekasihnya akan terus bersinar lebih terang seperti bintang Sirius. Amazing Cover : sun1396 Start : 01 Juni 2019 End : 22 Juni 2019