"Sudah kukatakan untuk tidak berhubungan lagi dengan pria China itu Jeon Wonwoo!" Bentak Mingyu."Aku tanya padamu Kim, apa hakmu melarangku untuk berteman dengannya? Apa hakmu?!"
"Aku kekasihmu Jeon!"
"Aku tahu kau kekasihku, kau tidak perlu memberitahuku. Tapi apa itu pantas jika kau melarangku untuk tidak berteman dengannya? Kita berdua hanya berteman tidak lebih!"
"Pokoknya aku tidak ingin melihatmu dekat dengannya!"
"Itu hak-ku untuk dekat dan berteman dengan siapa saja. Kau tidak berhak mengaturku Kim!"
"Jauhi Pria China itu Jeon Wonwoo."
"Tidak mau. Aku ingin berteman dengannya."
PLAK
Mingyu menampar Wonwoo, ia sudah merasa sangat kesal. Sedangkan Wonwoo ia terkekeh. "Bahkan kau sekarang sudah berani bermain kasar Kim!"
"Itu salahmu." Ucap Mingyu dingin.
"Mingyu-ya, aku ingin bertanya kepadamu. Apa aku pernah melarangmu untuk dekat dengan orang lain? Apa aku pernah melarangmu untuk pergi bersama orang lain? Apa aku pernah melarangmu untuk berteman dengan orang lain? Jawab aku Kim! Jika boleh jujur, aku lelah dengan sikapmu akhir-akhir ini, kau bukan hanya dekat dengan Jeonghan hyung saja bahkan kau juga dekat dengan Minghao. Kau pikir aku tidak tahu, Jika kau baru saja mengajak Minghao pergi ke tempat biasa kita bertemu. Apa kau lelah bersamaku Kim? Apa kau bosan?"
Mingyu terdiam, ia sama sekali tidak bisa menjawab semua pertanyaan kekasihnya.
"Aku disini mencoba bersabar untuk menghadapimu Kim, tapi kau perlakukan aku seperti ini. Kau egois Kim."
"Wonwoo-ya aku-.."
"Sudah bel, aku masuk duluan."
Wonwoo berjalan meninggalkan Mingyu di atas Rooftop sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIRIUS ; Meanie [✔]
FanfictionWonwoo berharap hubungannya dengan kekasihnya akan terus bersinar lebih terang seperti bintang Sirius. Amazing Cover : sun1396 Start : 01 Juni 2019 End : 22 Juni 2019