Seungcheol merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu kos setelah menyempatkan diri untuk ber-shower ria di kamar mandi. Dirinya benar-benar lelah saat ini. Tubuh dan juga pikirannya. Entahlah seungcheol terus terpikir oleh permintaan wonwoo di cafe tadi siang.
"Bisa gak kalo elo nemenin jisoo nonton?"
Cowok luar biasa ganteng itu kembali mengusap wajahnya. Lalu beralih memandang langit-langit atap ruang tamu. Dirinya sedang sendirian di tempat kos saat ini. Para teman satu kosnya tak akan pulang secepat ini mengingat mulai memadatnya jadwal kuliah mereka menjelang ujian tengah semester yang akan digelar bulan depan.
Harusnya seungcheol juga berada di perpustakaan sekarang tapi dirinya terlalu lelah dan malas berkencan dengan buku-buku teknik super tebal. Lebih baik mengistirahatkan pikiran dengan bermain game saja. Soal ujian akan seungcheol pikirkan nanti nanti saja.
"Yo wassap ges!!!--- eh ada kak seungcheol. Tumben lo udah di kosan jam segini" seru mingyu antusias setelah baru sampai dan membuka pintu kos dengan rusuh.
Sedangkan yang di sapa hanya memandang tidak minat. Seungcheol malah meraih remot tv dengan cuek. Seakan mingyu sudah biasa menjadi hantu gentayangan.
"Ada makanan gak?! Laper nih gue!" tanya mingyu sambil menggeledahi meja makan, lemari makan, dan kulkas dapur mereka.
"Ada noh di warung depan" jawab seungcheol malas pada akhirnya.
"Males ah bayar. Yang gratis aja dong. Duit bulanan belum keluar nih" eluh mingyu sembari mendudukan dirinya di sebelah seungcheol yang mulai sibuk dengan psp di tangannya. Dengan menyeruput susu ultra kotak rasa strowberry hasil nyomot milik wonwoo di kulkas.
"Jangan minum susu orang sembarangan! Digaplok wonwoo mampus lo" sarkas seungcheol mengingatkan.
Mingyu hanya menampilkan gigi taringnya tanpa rasa bersalah. Tenang saja hanya kim mingyu seorang yang selalu ikhlas menjadi sasaran tinju jeon wonwoo akibat susu ultranya yang selalu habis di perut besarnya. Dan cowok bongsor itu sudah terbiasa menghadapinya.
"Gyu, gue mau tanya sesuatu dong" seungcheol membuka suara di antara keheningan mereka yang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ia dengan pspnya dan mingyu dengan ponsel di tangan kiri juga susu ultra di tangan kanan.
"Napa? Si sowon? Atau nayeon? Atau yang baru si kim jisoo?" tanya mingyu masih dengan kesibukan bermain ponsel di tangan kirinya.
Seungcheol dalam mode sok serius itu sudah biasa. Dan mingyu dengan asal mengaitkan dengan ketiga pacarnya.
For your information, choi seungcheol memiliki tiga orang pacar super cantik jelita. Sesuai dengan predikat playboynya tentu saja.
Pertama, kim sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
straight 🍧 cheolsoo ✔
FanfictionBeloknya cuma sama kamu... Iya kamu :) ↪17 maret 2019 - 22 juni 2020 🍧original story by @kwonsyg, 2k19