Pagi itu di sekolah ternama BHT School sudah ramai seperti biasa, karena jam sudah menunjukan pukul 07.45 yang berarti jam pelajaran dimulai 15 menit lagi.
Min Yoongi, namja cantik itu kini tengah duduk tenang di kursi miliknya bersama sahabat nya dari kecil- Kim Seokjin.
Bel sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Choi ssaem yang mengajar sejarah pun datang masuk ke kelas tersebut dan memulai pelajaran seperti biasanya.
Pelajaran sudah berlalu 30 menit. Yoongi mulai bosan. Ia melirik jam tangan miliknya dan istirahat masih satu jam setengah lagi. Ia memandang tak minat guru yang sedang mengoceh di depan kelas tersebut.
" Hyung, aku ke kamar mandi dulu ya " tanpa menunggu jawaban dari Seokjin, Yoongi langsung melenggang keluar kelas sebelum pamit ke guru yang mengajar tersebut.
Ia keluar bukan tanpa alasan sih, ia merasa bosan dan kebelet ingin pipis maka dari itu Yoongi langsung ke kamar mandi yang sedikit jauh dari kelasnya.
" Huhh, leganya " memasang resleting dan mencuci tangan ke wastafel tersebut.
" Jika aku kembali ke kelas aku akan mati bosan disana, ahh mending aku ke balkon saja mencari udara segar " niat nya terhenti karena sosok yang di bilang tampan tersebut memeluk pinggang nya erat dan menyandarkan dagunya ke punggung Yoongi.
" S-saem, apa yang ka- " ucapan nya terpotong karena bibir tebal pria tersebut dengan tidak tahu malu menempel pada bibir tipis Yoongi.
" Mau membolos huh? Nakal eoh? " tanya nya setelah menjauhkan bibirnya dari bibir Yoongi, sedikit menyentil dahi Yoongi.
" A-ani ssaem " jawabnya gugup
" Daddy sayang " jawabnya sambil memasang seringai di bibir tebalnya, yang sialnya itu sangat sexy.
Yoongi hanya mengangguk, ia tak berani menengokan kepala nya ke namja yang tengah memeluknya tersebut. Ia sangat gugup.
" Kau mau kemana baby? Mau membolos? " tanya nya tenang. Yang kini tengah menggesekan junior nya yang tengah tegang ke but Yoongi. Shit!
" Ahnn. Ani ssa- daddy. Aku hanya ingin buang air kecil saja "
Kenapa mendesah Yoon? Itu semakin membuat singa kelaparan tersebut semakin ingin menerkam mu.
" Kalau begitu ingin bermain dengan daddy sebentar baby? " tanya nya menggoda. Namja- panggil saja Park Jimin itu tengah memilin niplee Yoongi dari luar seragamnya.
Double shit! Bagian atas dan bawahnya tengah di jamah seorang Park Jimin guru olahraga yang terkenal sangat dingin dan arogan sering memperhatikan seringai nya yang membuat sekelompok orang terutama mahasiswi menjerit histeris. Yang sayangnya itu adalah tunangan seorang Min Yoongi.
Belum Yoongi menjawab, Jimin dengan santainya menarik Yoongi masuk ke dalam sebuah kamar mandi yang tadi Yoongi kenakan.
Mengunci pintu tersebut dengan sedikit tergesa2, takut jika ada orang yang melihat mereka sebilik kamar mandi. Kan nanti apa kata mereka?
" J-jim apa yang kau lakukan? Aku masih ada jam pelajaran. Nanti apa kata Choi ssaem jika aku tak kemb- " ucapan nya terpotong dengan Jimin menempelkan bibirnya ke bibir Yoongi.
Hanya menempel sebentar setelah itu Jimin memulai permainan dengan melumat pelan bibir Yoongi yang kurang lebih satu tahun ini menjadi candu nya.
Awalnya hanya lumatan halus tanda pengantar rasa cinta mereka berdua, yang kini tengah menjadi lumatan kasar dan terkesan menuntut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssaem [ MINYOON ]🔞
Short Story⚠ BoyxBoy BatangxBatang PisangxPisang Jimin Top Yoongi Bottom Dilarang salah lapak!!!