Rupanya setelah menghabiskan sesi cinta duo mini itu kini tengah tertidur pulas di ranjang kamar Yoongi.
Walaupun sinar matahari yang begitu menyilaukan mata karena sudah tengah hari tak bisa membuat mereka bangun karena terlalu lelah dan nyaman untuk bangun.
Kryukkkk -anggap aja suara perut ia.
Suara perut Yoongi tanda ia sangat lapar membangunkan sang empu dari tidur cantiknya. Ia membuka mata perlahan dan mengalihkan pandangan nya ke samping tepat pada calon suami serta guru nya di sekolah tengah memeluk erat pinggangnya.
"Eungh... Jim bangun.. " Yoongi sambil menggoyangkan tubuh Jimin. Ia ingin mengajak Jimin makan bersama karena ia yakin calon suami nya ini belum makan terlebih mereka tidur hampir 5 jam.
Tapi Jimin malah bergumam tak jelas serta mempererat pelukanya pada pinggang Yoongi tanda ia masih enggan membuka matanya.
" Jim bangun.. Ayo makan dulu, kau belum makan kan? " tanya Yoongi yang masih mengguncangkan tubuh Jimin agak kasar.
" Emmm " lagi. Jimin hanya membalas dengan gumaman yang membuat Yoongi kesal dibuatnya.
" Aiss terserahlah. Minggirkan tanganmu aku mau kebawah " kesal Yoongi dengan menyentakkan tangan Jimin yang berada di pinggangnya.
Namun saat Yoongi hendak turun tanganya lebih dulu di tarik oleh Jimin yang masih menutup matanya.
" Ahh.. Jimin!! Aku mau makan perutku lapar " cemberut Yoongi.
" Sebentar baby. Morning kiss dulu " ucap Jimin sambil memajukan bibirnya.
" Morning-morning dengkulmu. Lihat ini sudah jam berapa sialan!! " kesal Yoongi, sungguh ia sangat lapar sekarang astaga.
" Aihh mulutmu itu minta di hukum rupanya. " tanpa menunggu jawaban Yoongi, Jimin lebih dulu mencium bibirnya dengan sedikit tergesa-gesa.
Mengobrak-abrik isi mulut Yoongi dengan lidahnya.
" Anghh eumm. " desah Yoongi saat lidah Jimin mengerjai mulutnya.
5 menit berlalu dan Yoongi memukul dada Jimin tanda ia sudah kehabisan nafas.
" Hohh.. Huh... " Yoongi dengan nafas terengah-engah.
" Afternoon kiss baby. " ucap Jimin terkekeh dan disusul ciuman singkat di bibir Yoongi.
" Huhh dasar. " dumel Yoongi. " Aku lapar ingin makan. Kau mau ikut tidak? " tanya Yoongi yang tengah memakai boxer serta bajunya.
" Tidak. Aku tidak lapar. " ucap Jimin memperhatikan tubuh Yoongi.
" Memang kau sudah makan? " tanya Yoongi antusias.
" Sudah. Tadi sarapanku kan kau baby " ucap Jimin sambil menggoda Yoongi dengan menaik turunkan alisnya.
" Bedebah mesum sialan kau Jim. " kesal Yoongi dan melenggang dari kamar itu. Yang di susul ketawa oleh Jimin.
***
" Hai eomma. " sapa Yoongi saat melihat sang eomma di ruang keluarga tengah menonton tv.
" Iya Yoon. Kau mau makan kan? Ajak Jimin sekalian. " suruh sang eomma.
" Itu Jimin. " tunjuk Yoongi saat Jimin berada du tangga ingin turun ke bawah.
" Jim makanlah dulu dari pagi pasti belum makan kan? Eomma tau kalian pasti sangat lelah, iyakan " goda eomma Yoongi yang membuat Jimin serta Yoongi dibuat malu hingga pipi Yoongi merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ssaem [ MINYOON ]🔞
Short Story⚠ BoyxBoy BatangxBatang PisangxPisang Jimin Top Yoongi Bottom Dilarang salah lapak!!!