.
.
.
.yuvin ngebawa yohan ke kafe deket sekolah kesananya mereka jalan kaki, motor yuvin ditinggal disekolah jadinya.
"vin lo bawa gue kesini gara gara lo lagi kere ya?" yohan miringin kepalanya supaya bisa ngeliat wajah yuvin lebih jelas.
"hmm entar gua kasih tau, cepet masuk ah"
Mereka milih duduk di pojok, karna emang itu yang kosong sih.
10 menit mereka duduk, hening aja.
Gatau kenapa suasananya jadi canggung gini.
Yohannya mainin kuku, yuvinnya asik mainin hp.
ngerasa bosen ama suasana gini akhirnya yohan mutusin supaya dia nanya duluan, "yuvin lo belum jawab pertanyaan gue tadi"
"hmm" yuvinnya asik mainin hp,
"yuvin! gue pulang ah! ngapain kalo akhirnya dikacangin gini!" yohannya udah bangkit, langsung ditahan.
"bentar dong sayang, gua lagi beli tiket buat nonton ntar" yuvin ikut bangkit terus nepuk-nepuk rambut yohan, tapi matanya masih fokus ke hp.
Yohan nya cemberut, untung yuvin gak liat.
"duduk han, jangan berdiri" yuvin naroh hpnya, terus natap yohan intens.
yang ditatap salting.
"santai kali han, kayak cacing kepanasan lo" yuvin ketawa
'duh, kok jadi kalem gini! gakuat mama'
"pesenin makan kek! oh iya terus lo mau bawa gue nonton? emang gue mau?"
"ya ya kalo lo gak mau, tinggal gua cium terus gua iket aja ntar haha" yuvin ngacak ngacak rambut yohan.
"udah ah, gua mau mesen makan nih. Lo mau apa?"lanjutnya
yohan mikir bentar..
"minumannya samain kayak lo aja, kalo makanannya pengen yang ada keju gitu."
"serius mau disamain kayak gua? gua mau beli americano loh"
"hmm iya deh, kali kali nyoba yang pait" yohan mainin kertas menu, gak merhatiin yuvin.
yuvin langsung aja ke kasir, mesen sekalian bayar.
Pas dia balik, yohan nya lagi senyum senyum gak jelas.
"duh yohan, gua tinggal bentar gak waras lo" yuvin duduk didepan yohan, pandangannya gak lepas dari yohan yang lagi senyam senyum itu.
"heh bocah, gua tanya malah makin senyam senyum?" yuvin dadah dadah didepan muka yohan,
"eh?"
Baru sadar.
"liatin apa lo?"
"bukan urusan lo" yohan sekilas tatap tatapan ama yuvin, terus ngalihin pandangannya ke arah lain.
"jimajijima pogihajima~" gumam yuvin, sambil rada di falset falsetin gitu.
"enakan lagu nayana."
"hah? naena?"
"ternyata selain buluk lo juga budeg ya?"
yuvin senyum aja ngedengerin yohan ngomong gitu.
Gak lama pesenan dateng,
"eh? Kok ini jadi blue velvet, kan gue maunya americano" kata yohan gak terima, yuvin nya cuman mandang dia terus fokus lagi ke makanannya.
"yuvin jawab napa, gue dari tadi ngomong dikacangin mulu, gue gak suka ya kalo lo jadi kalem gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
about us?! | yuyo
Fanfiction"ini cuman cerita kita, yang selalu gak jelas ada apanya."- yohan, kim ©michyeoganesshi, 2019 warn!; bxb, non-baku, semi-lokal. Pernah mampir di; #1 kim yohan [08/06/19]