Di cafe.
junkyu, jihoon dan yohan hari ini ngumpul di ax1ap cafe.
Baru resmi di buka dua minggu yang lalu, dan ini langsung viral di kalangan anak remaja deket sini.
Ya tempatnya bagus aja gitu, instagramable
Bdw pemilik cafe ini adalah yth bapak jaehwan.
"gila ya ini cafe, langsung ngeboom banget." kata junkyu.
Sumpah ya tadi pas mereka bertiga masuk, junkyu yang paling heboh.
Dia kayak orang hutan yang dibawa ke kota.
"iya, kan pak jae juga famous kali kyu." bales jihoon sambil nyeruput bubble tea yang jadi minuman favoritnya cafe ini.
"wah masa? Gua gatau loh."
"kudet lo hahaha" yohan ikut ngobrol setelah nunduk maen hp mulu.
"bdw ada apa dengan yohan? Lagi galau ya?" tanya jihoon, soalnya ini yohan gak se– hebring biasanya.
"gatau nih, gua lagi insekyur bodo lah bahasa inggrisnya gimana tapi intinya gitu lah" jawab yohan seadanya, maklumin aja lah ya nilai inggris dia tuh 80 mulu, mana pas mapel itu kadang ketiduran.
"insekyur kenapa dah?" tanya junkyu, ya aneh aja orang se hebring yohan bisa gini?
"gatau, gua selalu nganggep rendah diri gua sendiri. Dan gua suka down muluu! Tau gak? Gua baca thread di twit, katanya ciri ciri orang insekyur tuh ada berapa gitu, daan hampir semuanya gua alamin." jawab yohan frustasi.
"hush hush, jangan nethink dulu." jihoon nepak kepala yohan.
"iyaa, lo ada masalah kah? Cerita ama kita kan bisa." kata junkyu.
"ah anjir gua gatau harus apa, kepala gua sakitt!" yohan ngambil minuman nya terus ngompresin ke kepalanya.
"otak lo gausah dipaksa buat nyari jalan keluarnya gitu dong, kalo gak bisa lo istirahat jangan buka hp." jihoon ngambil minuman yohan, terus dia jauhin.
"iyaa, hp tuh bikin hidup makin mumet tau ga? Gua aja kadang muak sama hp gua sendiri."kata junkyu sambil nyemprotin parfum ke badannya.
dimanapun kapan pun, koala ini selalu bawa minyak wangi.
Jaga jaga kalo ketemu gebetan.
"eh gua baru jadian ama yuvin loh" kata yohan, dua temennya ini gak kaget malah biasa aja.
"lah kok biasa aja?"
"udah nyebar kali nyedd! Warga sekolah udah pada tau" jihoon noyor kepala yohan becanda.
Yohan melongo, duh kok malu ya?
"iyaa, kudet nich."
"sumpah gua enek ama lo kyu, iyaa iyaa mulu." kesal jihoon.
"hahah mana alay lagi kan, btw bagi minyak wanginya dong beb." kata yohan.
Terus junkyu ngasihin tasnya, gilee wangi banget tasnya.
Isinya minyak wangi semuaa, barang lainnya itu; dompet, hp ama bedak bayi.
"kyu minta yang ini yak? Wangi kea nya." yohan ngangkat salah satu minyak wangi yang warna bening.
"yang mana aja serah lo, mau diambil juga silahkan. Gua masih punya banyak dirumah." kata junkyu, gak pamer sih emang kenyataan.
"sekarang gua tau kenapa ig lo unamenya presiden parfum bwhahaha" kata jihoon sambil nabok nabok bahu yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
about us?! | yuyo
Fanfiction"ini cuman cerita kita, yang selalu gak jelas ada apanya."- yohan, kim ©michyeoganesshi, 2019 warn!; bxb, non-baku, semi-lokal. Pernah mampir di; #1 kim yohan [08/06/19]