setelah kejadian memalukan di tempat gorengan itu, yohan pulang duluan.
Katanya dia mau menenangkan diri, gatau kenapa dah tu anak.
"abang bangun dong, ntar di marahin nih gorengan nya gak nyampe nyampe" hyungjun lagi noel kakaknya yang masih gak sadar itu.
Ah jangan jangan molor ini mah.
"emang, tolong atuh ya ini yuvin nya nitip dulu, aku mau ngasih gorengan nya ya?"
"sok dek, kalem lah jeung emang mah siga kasaha wae." kata emang itu sambil senyum, namanya akum begitulah.
"ehehe, nitip ya mang"
Setelah ngucapin gitu, hyungjun langsung naikin sepeda kumbang nya dan otw ke rumah, ngasihin gorengan titipan wonwoo.
Jarak rumahnya sama tempat gorengan itu jauh loh, apalagi kan ditambah tempat jualan gorengannya masuk ke gang dikit.
Tapi hyungjun bodoamat lah y, entar yang sengsara aja yuvin.
Dan ketika asik goes goes gitu, dia nemuin yohan yang lagi ngobrol ama minkyu.
Kayak nya serius banget sih, sampe minkyu nendang nendang gitu.
Tapi ya, hyungjun sih bodo amat.
Dia milih buat pergi aja lah, ngapain ngurusin pacar yang malah suka gombalin degem?
Disisi lain
Yuvin baru sadar dari pingsannya, kaget dong baru melek udah disuguhi ama wajah mang akum yang senyum.
"astaga, emang ngapain gua ada disini? astaga apakah hamba lupa ingatan? gua siapa? gua dimana?" kata yuvin lebay.
"bacot banget sih kak yuvin" celetuk bocah yang ada di samping emang akum.
"hehe, gua kenapa ya?" yuvin senyam senyum gak jelas, malu sih sebenernya.
"pingsan tadi teh, oh iya itu hyungjun udah balik duluan"
"ooh, kampret betul"
"hush, tong kitu eta teh adik kamu"
"hehe, iya mang" yuvin makin malu aja, mulutnya gabisa difilter emang.
Setelah beres nyengir ke mang akum, yuvin ngalihin pandangannya ke bocah tengil ini.
Mukanya meme-able, tapi gayanya berkelas banget.
"apa lo liat liat? naksir ama gua hah?" bocah tengil yang di depannya ini nyolot, terus yuvin nginget nginget daftar adkel dia yang sejenis ini. Soalnya familiar gitu.
"jangan sok mikir deh kak, gua koo jungmo dari kelas 10 ipa-1. Sekelas ama kim minkyu, pacarnya adek lo"
"oh iya iya, pantesan gua kayak inget sama lo hehe" seinget yuvin ini bocah yang dulunya nyelamatin dia dari kecoa yang berterbangan.
"gila sih di lupain, gua itu dulu dibentak ama dijorokin lo ke parit pas ldk, ck " jungmo berdecak kesal sambil natep yuvin yang lagi natap kaget.
"ah masa sih, setau gua enggak"yuvin nginget nginget ke beberapa bulan yang lalu.
"gua yang nametag nya mogu, pake baju pink yang ada stiker peach." cetusnya, demi apa jungmo malu punya kakel lemot kek gini.
"OOH IYA ADUH DEK MOGU SUMPAH YA MAAFIN GUA, SINI SUNGKEM" yuvin udah histeris aja, soalnya ini anak pas Ldk bener bener dia marahin abis abisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
about us?! | yuyo
Fanfiction"ini cuman cerita kita, yang selalu gak jelas ada apanya."- yohan, kim ©michyeoganesshi, 2019 warn!; bxb, non-baku, semi-lokal. Pernah mampir di; #1 kim yohan [08/06/19]