Kegiatan yang gak bener itu berenti gara gara bibir yohan berdarah, yuvin sih yang salah karena terlalu nafsu:)
"vin, ini perih loh"
"terus?"
Duh oknum bernama song yuvin ini oon ya.
"ya tanggung jawab bego" yohan ngegaplok pipi yuvin, bodoamat yohan gemes soalnya.
"kok di tampar?" yuvin ngomong kayak gak punya dosa banget anjir.
"brengsek." yohan berdiri, dia keluar dari semak semak.
Sedangkan yuvin masih diem, mencerna semua kejadian tadi dengan jelas.
"oh yohan ngambek.." dia baru sadar kalo yohan pergi.
"yak bebep kok ninggalin aa sih.." yuvin bilang begitu sambil cemberut, kayak bocah gak di beliin permen ama emaknya.
Daripada dia menggalau ria di deket pohon mangga gak jelas, dia mutusin buat pulang aja deh.
Dia jalan gontai, diiringi dengan suara jangkrik di sekitarnya.
Terus mikir, merjuangin seseorang gini tuh banyak perjuangannya.
Dia rela malu-maluin di depan orang, dan dia harus rela kalo di tolak berkali kali.
Buat orang yang diperjuangin sih gampang, dia tinggal mutusin mau nerima apa enggak.
Kadang sih yuvin juga mikir, kapan dia berhenti ngelakuin hal yang konyol ini.
Sekarang bukan waktunya, tapi suatu saat dia juga bakal berhenti.
.
.
.
Yohan sekarang lagi duduk di meja belajarnya, dia lagi mikirin yuvin.
Dia lagi mikirin yuvin yang selalu ngejar dia, ya kan kadang dia mukul yuvin gitu tapi dianya gak pernah ngerasa kesakitan, malah ketawa aja ngebuat yohan kesel.
Menurut yohan yah, yuvin itu kadang bisa jadi pacar-able banget, dia ready 24/7. Kapan pun, dimanapun yohan lagi ngebutuhin dia, pasti dia selalu ada.
Pas jaman smp, yuvin ama yohan itu temen deket yah kayak sahabatan gitu.
Dulu, yohan itu anak famous banyak yang suka dan sekarang juga masih gitu sih, bedanya kalo dulu yuvin itu gak famous terus cupu, gendut, alay.
Dan kalo sekarang kalian tau lah gimana keadaan dia? Yuvin itu most wanted sekolah. Banyak banget yang suka sama dia.
Ya gimana gak suka, dia itu humble banget, gampang akraban, easy going. Terus bisa bela diri, juara 3 paralel tahun lalu, mantan ketos, bisa ngurut, dia perfect banget lah pokoknya.
Yang pernah nembak dia itu dahyun, tapi yuvin tolak. Alasannya karena dahyun terlalu baik buat dia katanya.
Yohan tau semua kejadian yang nyangkut ama yuvin.
Sebenernya bisa aja sih mereka jadian, tapi ya yohan selalu ngerasa gak enak aja kalo di deket yuvin.
Dia juga gatau kenapa, dia gak punya alasan buat ngebenci yuvin.
"sebenernya gua bisa aja ngebuat lo jauh dari gue, tapi entah kenapa gue ngerasa gak rela.." yohan nelungkupin wajahnya ke meja, dia juga lelah mikirin ini semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
about us?! | yuyo
Fanfiction"ini cuman cerita kita, yang selalu gak jelas ada apanya."- yohan, kim ©michyeoganesshi, 2019 warn!; bxb, non-baku, semi-lokal. Pernah mampir di; #1 kim yohan [08/06/19]