boros

1.5K 357 71
                                    

[ about us?! ;  b o r o s ]







"yuvin pengen beli ini"

"ini juga"

"ini juga deh"

"INI JUGAA WOI"



yuvin cuman ngeiya iyain aja maunya yohan, kalo enggak diiyain entar ngambek terus mukul.

Mana beli barang yang gak guna.

"han udah dong, duit bulanan gua entar abis.. Ini masih awalan bulan" lirih yuvin sambil ngeberhentiin tangan yohan yang udah ngeraba stiker pikachu.

"ah? Gue belanjanya kebanyakan ya? duh anjir kok banyak gini?" iya yohan baru sadar, kalo yuvin udah megang 3 keresek gede.

Yuvin cuman natep yohan datar aja, lagian dilarang juga tadi malah ngambek.

"ih gimana ini.."

"gatau, ngomongnya mo beli liptint doang eh malah beli yang lain" yuvin ngasihin keresek ke yohan.

"udah ah yuk balik, gamau boros hih" yohan ngeliat ngeri ke sekitarnya.

"bawa sama lo, terus bentar deh gua mo beli sesuatu dulu. Lo diem disini" yuvin keluar dari toko pernak pernik itu.

"eh ada boneka pikachu.. Beli ah"

yohan terperangkap lagi, sadar diawal doang.

Pas yuvin dateng, dia cuman bisa nahan kesel.

Bilangnya sih gamau boros lagi, tapi ini buktinya dia beli boneka pikachu yang gede, sama nambah keresek satu.

"astaga ikan lohan, katanya gamau boros" yuvin narik yohan keluar dari toko itu, terus nyuruh dia duduk di di bangku depan toko.

"ihh biarin, gua beli toko nya juga bisa kali wlee" yohan ngejulurin lidahnya.

Yuvin nyubit pipinya gemes, "gemes sih anjir lo hiih"

"vin.. Itu beli apa?" yohan ngeliatin paperbag yang di pegang yuvin dari tadi.

"makanan?mau?"

"mau dong hehe"

.

.



.

Yohan ngajak yuvin buat maen ke danau dulu, katanya pengen liat matahari terbenam.

Padahal ini baru jam tiga sore.

"yuvin... Masa gue takut dimarahin kalo ranking gua turun" yohan raut mukanya jadi sedih, padahal tadi masih senyam senyum.

"udah gapapa, gua aja dapet bocoran han,  gua ranking 7 padahal kmaren masih masuk tiga besar"

"jadiin motivasi buat lo kalo ortu lo marah, jangan ngebuat lo frustasi gak jelas. Lo harus buktiin kalo lo bisa banggain mereka, han" lanjut yuvin, yohan denger nya agak kaget.

Yuvin yang nyebelin itu hilang seketika.

"pasti lo bakal lebih dimarahin ya vin.. Lo kan semester kemaren masuk rangking paralel.."

"siapa sih yang bakal marahin gua han? Ayah sibuk kerja, bang mingyu sih bakal bodo amat. Hyungjun? Yakali"

Yohan meluk yuvin, dia ngedengernya aja sedih. Apa lagi yuvin yang ngalamin.

"dih kok meluk, kenapa?" yuvin senyum, yohan nya cemberut.

"gapapa, pengen meluk aja. Nanti kalo ada apa apa bilang gue napa vin.. Gue gak suka ya lo jadi pendiem"

about us?! | yuyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang