ngumpul

1.8K 311 84
                                    

Jam sembilan pagi yohan akhirnya pulang, dia juga gak mau ngribetin yuvin kelamaan.

Soal cium itu, yohan langsung ngegaplok yuvin.

Yohan gak mau aja dicium, kebablasan kan bahaya.

Di pintu depan rumah udah disambut aja sama lemparan sendal dari dalem, entah sendal siapa.

Yohan mungut sendal itu terus dia masuk ke dalem, ternyata asal sendal itu dari kakaknya.

Younghoon, lagi berantem sama donghan.

Papanya cuman duduk anteng sambil baca koran, gak misahin duo curut itu.

Mamanya juga, asik ngehias kue di dapur tanpa meduliin suara ribut dari mereka.

Yohan ngelemparin sendal ke duo curut yang sekarang lagi ngasih ancang ancang mau nonjok itu.

"kalian kayak bocah sumpah, kim younghoon, kim donghan! Malu sama umur dong njir, udah dua lima kelakuan kayak bocah sd" setelah ngomong gitu yohan milih ke kamar mandi, mau mandi dong jelas.

Kan dia belom mandi dari kemaren.

Duo curut itu jadi saling tatap, dia gak ngerti kenapa adeknya manggil namanya tanpa embel embel kakak.

Biasanya kan selalu gitu, kalo gini berarti ada yang gak beres.

"mama, adek darimana?" younghoon noleh ke arah mamanya.

"rumah yuvin" mama nya lanjutin lagi ngehias kue yang setengah jadi itu, tanpa ngeliat muka younghoon ama donghan yang kaget.

"donghan, lo ngerasa ada yang ganjil gak sih?" bisik younghoon, wajahnya dia deketin ke wajah lawan bicaranya.

"hah? gatau. Jangan deket deket nafas lo bau naga" donghan ngedorong younghoon supaya ngejauh dari muka cakepnya.

"ke kamar yok, mari kita rundingin" younghoon ngerangkul donghan, dan mereka pergi kekamar.

Sedangkan papanya cuman bisa senyum, tapi gak keliatan karna ketutupan koran.

"wagelaseh, anak gua"

Setelah acara mandi unch unch nya selesai, yohan milih buat ngeliatin mama nya yang sekarang lagi motongin kue itu.

"mama bikin kue apa?" yohan mau nyolek krim kue itu, tapi mama nya langsung nyingkirin tangannya.

"red velvet, jangan di colek krim nya!"

Yohan jadi cemberut, dia kan cuman pengen ngemut krim nya, kok ndak dibolehin sih.

"terus ini mama potongin buat apa? yohan mau satu dong~" yohan ngerengek, laper sih.

"entar, kamu panggil temen kamu kesini dong? Biar rumah rame."

"em siapa ya? emang kenapa ma, tumben tumbenan nyuruh temen yohan kesini?" mama nya cuman senyum, yohan gak ngerti sih ini kenapa.

"mama cuman pengen rumah rame, panggilin aja semuanya kesini ya?"

Kalo udah gini yohan gak bisa nolak, yohan nelpon temen temennya itu pake telepon rumah.

Yah yah gimana y males buka hape.

Setelah tiga puluh menit, mereka mulai dateng.

Yang paling pertama dateng itu junho, dia dateng juga sambil nenteng jeruk bali.

"tante, junho bawain ini nih. Dirumah lagi banyak hehe, terus kata bunda salam"

"ahh iya, bilangin gitu ke bunda kamu kapan kapan main kesini ya?" mama yohan ngambil keresek yang-isinya-jeruk-bali itu, mau di kupas.

about us?! | yuyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang