Yohan sekarang lagi ngunciin diri dikamar, dia gak mau keluar.
Diluar ada om nya, orangnya itu nakutin.
Didepan orang tua yohan dia baik banget, tapi di belakangnya dia itu jahat banget.
Dia pernah beberapa kali nyoba buat ngelukain yohan.
Dulu pas umur yohan 14thn, om nya ini pernah mau mukul dia pake drum, iya drum yang gede banget itu.
Padahal yohan cuman gak sengaja nyenggol om nya, hal sepele banget.
Yohan gak tau kenapa, om nya ini kayak gak suka banget yohan hidup.
Dari sekian banyak adek/kakak ibunya, yohan paling anti ama omnya ini.
Yohan masih trauma sama semua yang om nya lakuin itu.
ibunya yohan tau semua yang dilakuin kakaknya itu ke anaknya.
Tapi dia gak bisa lawan, karena kalo dia lawan ibunya jadi sasaran, iya nenek nya yohan.
bisa dibilang hampir sekeluarga ngebenci om nya ini.
Dia ini bener bener malu maluin keluarga, karena dia keluarga bae tercoreng nama baiknya.
Yohan gak suka.
Makanya dia milih buat diem dikamarnya dari pada tatap muka ama om nya yang siap nyakitin dia kapan pun.
Dia gak mau ngebuat ibunya nangis lagi gegara ngelindungin dia dari amukan omnya.
Dia gak mau keluarga nya ada masalah lagi.
yohan ngambil hapenya, dia pikir malem ini mending nginep dirumah yuvin aja.
Setelah dapet balesan dari yuvin, dia langsung ngambil jaket dan keluar kamarnya.
Pelan pelan banget.
"mama, yohan pergi dulu ya. Yohan kerumah yuvin, setidaknya sampe dia pergi" yohan ngomongnya ngebisik banget, kebetulan dia papasan sama ibunya di depan pintu.
"kabarin mama, entar mama kasih tau kalo dia udh pergi, cepet keluar han" ibunya ngelirik ke arah toilet yang udah berdecit itu, tanda orang mau keluar dari sana.
Yohan langsung pergi, ngebuka pager secepat kilat.
Pokoknya dia gak boleh ketemu.
Gak boleh.
"han? lo kenapa?" yuvin berdiri di deket pager.
Yohan engos engosan, dia kayak abis lari marathon padahal cuman jalan semeter lebih.
"ayok pergi vin" yohan emang ngomong ke yuvin, tapi matanya tetep ngeliat ke dalem rumah.
Badan yohan gemeteran.
"lo kenapa?" yuvin meluk yohan, berusaha buat nenangin yohan yang keadaan nya gak baik baik aja.
"gausah banyak tanya. Cukup bawa gua pergi dari sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
about us?! | yuyo
Fanfiction"ini cuman cerita kita, yang selalu gak jelas ada apanya."- yohan, kim ©michyeoganesshi, 2019 warn!; bxb, non-baku, semi-lokal. Pernah mampir di; #1 kim yohan [08/06/19]