Lantai 3 dihuni sama Taehyung, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Yerin, Woozi, DK, dan Mingyu. Lantai ini punya sebutan "Lantai Lawak bin Harem Part 2" karena Part 1 punyanya lantai 2. Alasan harem ya karena Yerin penghuni cewek sendiri di lantai 3 ini. Lawak karena ada Hoshi, DK sama Mingyu yang recehnya nggak ketulungan. Dikit-dikit ketawa, dikit-dikit ngakak. Lama-lama bengek sendiri mereka.
Penghuni lantai 3 suka banget ribut kayak penghuni lantai 2. Apalagi Hoshi, Woozi sama Mingyu. Hoshi sama Mingyu sering banget kerjasama buat ngusilin Woozi. Padahal mereka udah tau kalo Woozi itu gampang ngamuk.
"Jik, mau kemana?" tanya Hoshi pas liat Woozi keluar kamar.
"Kepo lu maung," sinis Woozi dan berjalan mengabaikan Hoshi.
"Gua ikut dong!"
Woozi balik badan sambil kacak pinggang, "Ngapain ikut gua?! Sana pergi!"
Hoshi manyunin bibir pura-pura sedih, "Masa ikut doang kagak boleh?"
"Kagak! Pergi sana! Jauh-jauh dari gua! Alergi gua sama maung!"
"Idih, sok-sokan bilang alergi padahal mah cuma gengsi. Iya, kan? Ngaku!"
Hoshi terus aja ngegoda manusia di depannya. Woozi yang daritadi nahan emosi udah nggak kuat lagi. Berakhirlah kepala Hoshi benjol kena lemparan panci dari Woozi.
"Mampus lu! Makan tuh pantat panci!" sarkas Woozi sambil ninggalin Hoshi.
"Kepala ganteng gua." - Hoshi
Lain cerita kesialan Hoshi, lain juga cerita kesialan Mingyu. Manusia titan itu lagi mau jalan ke dapur. Nggak sengaja liat Woozi yang mau ngambil sesuatu.
"Siapa sih yang naroh mie di rak paling atas. Gua kan jadi kudu jinjit gini buat ngambil. Mana nggak ada kursi lagi," dumel Woozi masih berusaha ngambil mie.
Tanpa diduga, muncul tangan lain yang ngambil mie itu. Woozi kira bakal dikasih ke dia. Eh, malah ditaruh di atas rak.
"Nggak nyampe, Jik? Mau gua bantuin?"
Woozi balik badan, "Demi sandal jepit legend punya lu, balikin nggak?!"
"Ogah. Ambil aja sendiri."
"KIM MINGYU!"
Pletak!
"Aduh! Siapa sih yang jitak?! Sakit tau!" sebel Mingyu.
"Gua yang jitak. Kenapa?" tanya suara ngebass di belakang Mingyu yang ngebantuin ngambil mie dan dikasih ke Woozi.
Mingyu langsung gelagapan, "E-eh, Wonwoo. Kok dijitak sih?"
"Thanks ya, Nu!" celetuk Woozi dan mulai masak mie tadi.
Wonwoo yang greget sama tingkah Mingyu langsung jewer kupingnya, "Ya lu udah tau Woozi gampang ngamuk masih aja digodain. Mau gua kunci lagi di gudang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan HYBE
HumorHanya cerita tentang keseharian penghuni Kosan HYBE termasuk pemiliknya yang terkadang absurd dan terkadang bijak (meskipun lebih banyak absurd-nya). "KOSAN HYBE!" "BERSATU KITA KUAT, BERCERAI KITA BERSATU KEMBALI!" #1 fromis9 (12/2/23) #1 nuest (7...