Lima

468 83 2
                                    


"Kok cemberut gitu? Senyum dong," ucap mama di sebrang sana.

"Ihh mama!"

"Bercandaa. Udah dong senyum. Emang abang kamu kemana sih? Daritadi perasaan ga lewat-lewat," tanyanya.

"Mama udah nanya itu lebih dari sepuluh kali loh, ma," jawab gue sambil me- rolling eyes.

"Ya kan mama penasaran aja. Masa udah hampir jam 10 malem abangmu belom pulang? Iya tau malmingan tapi kok tumben lama banget? Biasanya jam 9 aja udah pulang," ucapnya.

"Gatau ma," jawab gue asal.

Sebenernya gue tau.

Malem ini bang Jeno nginep di tempatnya kak Renjun. Bareng yang lain juga. Ya gatau deh ngapain. Bodoamat juga ngurusin bang Jeno.

Walau sebenernya gue khawatir sih.

"Mau VC sampe jam berapa?"

"Di sana jam berapa, ma?"

"Hampir jam dua belas," jawab mama.

"Yaudah, ma. Matiin aja. Hampir tengah malem. Nanti kalo mama ada waktu lagi kita bisa VC lagi," ucap gue sambil tersenyum.

"Yaudah. Tapi sebelum itu, Happy birthday ya, sayang. Maaf di hari ulang kamu nanti, mama sama papa ga di rumah," kata mama dengan wajah yang sedih.

Yaampun, ma. Mira udah biasa kali.

Ya mungkin beda kali, ya. Kan ini ulang tahun gue yang pertama semenjak SMA.

"Ma, gapapa kok. Kan masih ada bang Jeno, Jisung, kak Siyeon, dan lainnya. Mama gausah khawatir."

"Yaudah, nanti hadiah mama kirim dari sini. Night, sayang,"

"Night, ma. Salam buat papa," ucap gue.

Bip.

Gue menghela napas pelan. Terus gue berbaring di sofa.

Beberapa hari lagi, hari gue bertambah umur. Kira-kira bang Jeno inget gak ya?

Mengingat pas ultah gue yang ke-14 dan 15, bang Jeno kudu dikodein dulu sama Jisung di IG perihal ultah gue. Itu aja berhasil sekadar ngucap doang. Kaga ngasih hadiah.

Drrttt

Jiji🙉 is calling

"Halo? Kenapa, Ji?"

"Lo ada di rumah?"

"Iya. Kenapa dah?"

"Mastiin aja. Soalnya Jeno bikin insta story kaya lagi party party gitu. Gatau di rumah siapa," ucapnya.

Gue ngehela napas kesel. Ini anak emang gaada sopan-sopannya ya?!

"Bang Jeno lagi nginep di rumah kak Renjun. Jangan panggil nama doang, ah! Gue marah nih," ancam gue.

"Iya-iya maap. Khilap, ceu" katanya sambil ketawa-ketawa gitu.

"Gue bukan eceu lo ih!"

"Hehe, iya-iya. Btw, gue mau nginep nih di rumah lo. Boleh gak? Tenang, mama ngijinin," tanya Jisung

"Berani bawa apa lo kerumah gue?"

"Bawa hatiku untukmu~"

"Ih! Lo kobam, ya?"

"Iya, kobam cintamu cantik," ledeknya.

Gue sejenak ngejauhin hp dari telinga. Gue liat lagi siapa yang nelfon. Barangkali nomor nyasar gitu. Tapi, ini beneran Jisung woi!!

"Jisung, please. Ini udah malem. Lo gausah ngegembel gini," ucap gue.

Senhorita[LJN] [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang