Tiga

501 93 9
                                    


Ini udah hari ke-empat gue ga masuk sekolah. Selama itu, gue sama sekali gaada omong-omongan sama bang Jeno.

Minggu ini dan seterusnya, bang Jeno bakal lebih ngabisin waktunya di luar rumah. Iya, les yang udah di jadwalin sama sekolah udah mulai aktif.

Sekarang gue lagi duduk aja di kasur sambil mandangin chat dari Jisung. Dia ini rewel banget. Dateng tinggal dateng aja pake acara mampir di minimarket segala. Mau dia beliin jajan se-enak apapun, bakalnya ngga gue makan. Mulut gue pait .

Line

Jiji🙉
Mau apa aja nih?

MiraL
Kan gue bilang gausah. Ngeyel banget sih manusia?!

Jiji🙉
Terlanjur masuk, ra. Masa mau keluar lagi? Gaenak atuh diliatin mbak nya.

MiraL
Terserah deh.

Jiji🙉
Jangan terserah dong. Banana Milk mau? Sponge coklat? Wafer? Tango? Apa Kinder Joy?

MiraL
Terserah, ji. Apa aja yang bikin mulut gue ga pait deh.

Jiji🙉
Oh, yaudah. Tunggu, ya, 10 menit lagi sampe.

Read.

Gue cemberut aja liat chat dari Jisung. Dia se-rewel ini kalo gue lagi sakit. Padahal mah bang Jeno aja ga sampe kaya gini. Tadi pagi aja cuma beliin gue bubur ayam yang sering keliling komplek. Abis ngasihin itu, dia langsung pergi ke sekolah.

Kepala gue nengok ke arah nakas, disana, bubur yang tadi di beli sama sekali ga gue makan. Minum obat aja gue belom.

Ceklek,

"Haii," sapa Jisung yang barusan buka pintu kamar gue.

"Harusnya lo pulang dulu, Ji. Ijin sama tante Wendy kalo lo pulang telat," ucap gue.

"Mama lagi ga di rumah, Ra. Lagian juga gue udah chat mama kok," balasnya.

"Lo udah makan?" Tanya Jisung dia ngambil bubur yang sama sekali belum gue sentuh di atas nakas.

Gue ngegeleng sebagai jawabannya.

"Kenapa? Bandel banget sih?! Lagi sakit juga," omel Jisung.

"Lagian bang Jeno beli bubur. Kan gue pengennya bikinan sendiri," ucap gue pelan.

Jisung menghela napasnya, "Gue bikinin, ya? Tapi harus abisin," tawarnya.

"Emang bisa?"

"Jangan ngeremehin. Gini-gini gue bisa masak. Emang cuma lo doang yang bisa?"

Gue tersenyum. Jisung ikut senyum. Dia jalan ke arah gue, dan nyium pucuk kepala gue. Cukup lama.

"Panas banget ya, kayaknya? Kepala lo jadi ikutan nambah suhunya," celetuk Jisung.

"Iyalah, gue sakit ga ada yang ngurusin. Gimana mau sembuh, coba?"

"Yaudah gue urusin sekarang. Cepet sembuh, ya. Gue ke dapur dulu," ucapnya. Dia langsung pergi ke dapur.

Senhorita[LJN] [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang