Bagian 15 : Jatuh Cinta

329 24 0
                                    

Apa yang membuat dirinya jadi tenang? Maksudnya,
ia seperti melupakan begitu saja ketegangan serta rasa kesal karena dijebak.

Y... ya, mana kutahu... kan dia sedang bersama dirimu... tanya sendiri lah...

Ya, kupikir kamu tahu sesuatu.

Tidak, serius tidak. - Jennie

 - Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore

Bagian 15 : Jatuh cinta.

Donghae dan Irene berpamitan. Pertemuan bisnis dengan mereka pun berakhir. Berakhir di senja hari layaknya matahari yang akan mengakhiri perjumpaannya dengan belahan bumi yang ia sinari. Sekitar pukul lima dan langit masih terlihat agak terang. Aku menatap ke arah Jisoo yang sedang merapikan notulen pertemuan hari ini.

"Jisoo-ssi... Mau makan malam disini juga?" tanyaku.

"Um... umh... tempat lain, boleh... tapi sebentar lagi ya..." ucap Jisoo tanpa sedikitpun menoleh ke arahku, berkutat dengan setiap dokumen yang ada.

Aku tersenyum tipis sambil menyandarkan tubuhku dan memainkan ponsel. Jujur saja, kini mataku terasa berat, cukup mengantuk rupanya mungkin inilah batasan staminaku setelah hampir semalaman di pesawat terjaga hanya untuk pertemuan hari ini. Tangan kiriku memegang ponsel, kepala sedikit menunduk dan tangan kanan memutar-mutar stainless straw berisikan ice americano yang tersisa sedikit.

"Pulang... pulang dulu saja, maksudnya ke apartemen dulu..." ujar Jisoo, membuatku melirik ke arahnya. Ia masih terpaku pada hal yang ia kerjakan.

"Tak apa, sudah jalan cukup jauh kesini... di depan sana juga, sepertinya ada objek bagus... untuk foto-foto tuh, mumpung masih ada matahari sore..." ucapku sambil memperhatikan penghujung pintu tempat ini, aku cocokan dengan maps. Ya di depan sana adalah kawasan Marina Bay.

Jisoo tak berkomentar apapun sampai menyelesaikan catatannya dan kami beranjak dari tempat itu.

Sore hari, bersama dengannya sambil menyeberangi jembatan yang ornamen nya terlihat kompleks, Helix Bridge

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore hari, bersama dengannya sambil menyeberangi jembatan yang ornamen nya terlihat kompleks, Helix Bridge. Langit berubah menjadi kuning sedikit oranye dan jejak dari matahari tersisa di antara gedung pencakar langit yang berada di arah Barat tepat di kiri kami. Ada banyak orang melintas disini dari turis maupun warga lokal yang sedang berolahraga lari mengelilingi sekitaran teluk.

SORE [ Jennie  - Jisoo - Seo Kang Joon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang