haiii gua up egen nih '-'
kritik dan sarannya ya zeyyengzeyyengkuhh :3
votementnya juga jan lupa :v
.
.
.
~happy reading~
.
.
.
Next in corp.
"presdir, nyonya sedang dalam perjalanan kesini" seru salah satu pegawai.
"mwo? untuk apa ibuku datang kemari tidak seperti biasanya" ucapnya tampak berpikir.
"sehunnie, apa kau sibuk hari ini" tak lama kemudian wanita yang tak muda lagi umurnya namun masih tampak perfeksionis memasuki ruangan.
"ne? Ada apa eomma kesini? Tak seperti biasanya" jawab namja yang dipanggil sehun itu.
"ya! Apa kau tidak senang jika ibumu datang mengunjungimu?!" balas wanita itu tampak kesal.
"ani, hanya saja ibu tak pernah seperti ini"
"apa harus ada hal yang kulakukan?" lanjut sehun kemudian.
"wah, langsung terbaca ya. Ya~ sehunnie antar eomma mengambil gaun pesanan eomma ne?" jawab ibu sehun.
"hah sudah kuduga. Eomma kenapa tidak mengajak ahjusshi jang saja?" seru sehun dengan raut wajah kesal eommanya itu hanya datang jika memerlukan bantuannya saja.
"hei, eomma hanya kali ini memintamu menemaniku. Apa salah jika aku ingin dimanja dengan putraku?" tanya eomma dengan memasang wajah kecewa tentu itu membuat sehun luluh dan menuruti perintah eommanya.
"yah, baiklah eomma, eomma ingin aku antar kemana?" tanya namja itu akhirnya.
"baiklah sehun kajja" seru eomma riang seraya merangkul lengan putranya.
QUEEN'S boutique
"ji, sudah berapa namja yang kau tolak dalam minggu ini? Kau bahkan tak memberi alasan yang jelas mengapa menolak mereka. Apa kau sudah gila?" suara seorang yeoja memenuhi seisi ruangan.
Gadis yang dipanggil jiyeon itu harus mengalihkan perhatiannya dari beberapa busana yang akan disusunnya dan segera menanggapi ucapan sahabatnya yang sangat cerewet itu.
"yakk Krystal! pelankan suaramu, kau mengganggu ketenangan para pengunjung tahu!" umpat jiyeon pada sahabatnya itu.
"ya! habisnya kau menolak semua namja yang mendekatimu. Apa Kau ingin menjadi perawan tua?" tanyanya tak mau kalah.
"Ya, sedang kupikirkan." seru jiyeon masih dengan menata busana rancangannya.
"memikirkan apa?" bingung krystal.
"menjadi perawan tua" goda jiyeon yang semakin membuat yeoja yang berada disampingnya kesal.
"yakk park jiyeon!!" teriak krystal.
"ahaha ne ne, mereka sama sekali bukan namja yang kucari selama ini.." jawab jiyeon akhirnya.
"hah~ sampai kapan kau menemukan namja yang cocok kalau kau saja menolak ajakan mereka untuk berkencan. Hei, sepertinya namja yang bernama im jaebum itu tertarik padamu dan sepertinya dia sangat serius untuk mendapatkanmu" ungkap krystal panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Which one your choose?
RomanceKetika seorang gadis dihadapkan dua pilihan antara masa lalunya atau masa depannya. ketika ia dihadapkan dengan kakak-beradik yang ternyata adalah masa lalu dan juga masa depannya. melupakan pria dengan masa lalu menyakitkan dan mencoba membuka hat...