Which one your choose?
.
.
.
Keesokan harinya Jinyoung segera menyerahkan berkas berisikan informasi tentang jiyeon kepada sehun.
"berkas yang kau minta" katanya seraya menyerahkan map kehadapan namja yang tampak serius menatap laptopnya itu. Sehun segera mengalihkan perhatiannya dan segera membuka berkas itu lalu membacanya dengan seksama.
Jinyoung yang memperhatikan sehun tersenyum saat membaca informasi tentang gadis pujaannya itu merasa jengah dan kembali berkata.
"jika ada hal lain yang ingin kukerjakan katakan saja!" serunya seraya berlalu namun langkah namja itu terhenti begitu sehun memanggilnya.
"ne? Apa aku harus mengikutinya menjadi stalker kemanapun dia pergi?" tanya jinyoung dengan nada menyindir.
"yakk kau pikir aku laki-laki macam apa? Aku akan melakukannya sendiri jika aku mau.." balas sehun.
"tapi apa langkah pertama yang harus kulakukan?" tanya sehun pada sahabatnya itu.
"tentu saja mendekatinya.."
"ck, maksudku cara mendekatinya bagaimana?"
"aigoo.. kau benar-benar payah dalam urusan wanita! Kau bisa mendekatinya dengan alasan memesan baju.." saran jinyoung yang langsung disetujui sehun.
"ah ide bagus! Aku akan segera kesana!" seru namja itu seraya berlalu namun ia kembali berbalik menatap jinyoung.
"kau bisa menghandle pekerjaanku untuk hari ini kan? Aku mengandalkanmu!"serunya seraya menepuk pundak jinyoung setelah mengatakan itu sehun benar-benar berlalu, jinyoung yang mendengar itu hanya bisa mendengus kesal lagi-lagi ia yang harus menangani pekerjaan atasannya itu.
"yakk siapa sebenarnya presdir disini?!" teriaknya yang masih dapat didengar sehun, sehun yang mendengar itu tampak menahan tawa meninggalkan jinyoung dengan berkas-berkas yang menumpuk sepertinya bukan hal yang buruk pikir namja itu.
"aishhh, seharusnya aku tidak mengatakan itu tadi.." sesal jinyoung menatap kepergian sehun.
.
.
.
QUEEN'S boutique
Jiyeon tampak sibuk dengan beberapa pengunjung yang tampak ramai hari ini, dengan senyum cantiknya yeoja itu melayani pengunjung dengan sangat ramah.
Sehun namja itu menatap butik milik jiyeon setelah mendapatkan saran dari jinyoung namja itu segera memutuskan untuk kesini. Tampak ia tengah mengatur kegugupannya dan mulai berjalan memasuki butik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Which one your choose?
RomanceKetika seorang gadis dihadapkan dua pilihan antara masa lalunya atau masa depannya. ketika ia dihadapkan dengan kakak-beradik yang ternyata adalah masa lalu dan juga masa depannya. melupakan pria dengan masa lalu menyakitkan dan mencoba membuka hat...