Di sekolah
Saat jam istirahat sarada keluar dari kelasnya (12A) .Ia menuju kantin dan ia melihat boruto ada di sana .ya boruto lah yang menabrak sarada pagi tadi.sarada pun menghampirinya drngan marah.
"Kau ini !!"
"Huh siapa yang bicara??"jawab boruto demgan wajah polosnya.
Shikadai dan mitsuki menunjuk ke arah sarada yg ada di belakang boruto.
"Hah!!"boruto menoleh kebelakang.
"Mengapa kau tadi menabrakku dan tidak minta maaf ...hah.?!!"
"Si-siapa tidak kok aku tidak menabrakmu "kata boruto berbohong.
"Hmmm.adek sini sebentar!"
"Iya kak kenapa " himawari yg merasa terpanggil karena ia di ajak sarada ke kantin dan jika sarada memberi kode (adek)ia menghampiri sarada dan kakaknya boruto.
Boruto kaget tapi wajahnya tidak memperlihatkannya."Hima kamu tadi pagi tahu siapa yg menabrakku??"
"Ya kak, aku minta maaf karena kakakku yg menabrak kakak"
"Hmm sekarang kau masih mau mengelak hah dasar bodoh!"ledek sarada
"Hmmm iya iya maaf"
Tidak biasanya boruto langsung minta maaf pada sarada .biasanya boruto selalu membalas ejekan sarada.
Flass back 1 hari yg lalu
Sumire mendatangi kediaman uzumaki. Ia ingin curhat kepada boruto karena ia mencintai mitsuki.mendengar itu boruto seakan akan lemas tak berdaya.
Flass back off
Sarada pun membiarkan boruto dan teman temannya sendiri lalu ia bertanya kepada hima.
"Hima ada apa dengan kakakmu?.apa dia sakit?"
"Tidak tahu, kakak dari kemarin sore sehabis bertemu kak sumire ia cenderung lemas seperti kehilangan energi"jelas himawari menceritakan kepada sarada.
"Oh , ok sampai bertemu saat pulang ya hima!"
Sepulang sekolah
Sarada tidak langsung pergi ke rumah tapi ia termenung melihat boruto masih ada di ruang kelas.sarada bertanya tanya apakah yang membuat boruto se-sedih itu??.
Tanpa pikir panjang dan samgatvpenadaran dengan boruto sarada langsung menghampirinya."Hei,kenapa kau terlihat sedih??"
Tanya sarada.
"Ayo,ceritalah padaku,tidak apa apa aku bisa menjaga rahasiamu!"sambung sarada"Ummm"ucap boruto
"Tapi"katanya lagi
"Tapi apa boruto?"
"Tapi kau jangan mengatakannya kepada siapapun!"
"Ok aku tidak akan mengatakannya kepada siapapun!"
"Jadi begi..."
perkataan boruto tercegah karena toneri otsutsuki datang menyerang sarada dan ingin menculiknya.boruto spontan menahan tubuh sarada,tapi ia masih lemah karena perasaannya bertepuk sebelah tangan dengan sumire.akhirnya sarada berhasil di culik.boruto segera kembali kerumah.
Kediaman uzumaki
"Tadaima.ibu dimana ayah ??!"kata boruto tergesa gesa.
"Mengapa kamu terburu buru boruto" jawab naruto yg sudah pulang lebih awal
(mungkin pekerjaannya mudah jadi lebih cepat kerumah).
Boruto segera memberitahu kalau sarada di culik oleh toneri .naruto pun bergegas menuju rumah sasuke,kebetulansasuke juga bertanya tanya mengapa anaknya tidak pulang kerumah.
Kediaman uchiha
Naruto segera memberitahu keluarga sarada dan mereka pun mendiskusikannya bersama sama.
"Maaf paman aku tidak bisa menjaga putri anda"
"Tidak apa apa yg penting kita harus menyelasaikan masalah toneri yang menculik putriku ,tapi memgapa dia menculik putriku???"
"Sepertinya aku tahu!"tegas naruto sambil memandang boruto.
"Tahu apa ayah???"boruto bingung mengapa ayahnya memandangnya begitu serius.
"Ayah ingin bicara berdua dengan mu ,bolehkah sasuke??"
"Oh iya tidak apa apa asal jangan lama lama!"
Percakapan boruto dan naruto
"Apa yg ingin ayah bicarakan?"
"Ayah sudah tahu semuanya"
"Tahu...tentang??"
"Tentang perasaanmu pada sumire-san"
"Tapi dari mana ayah tahu?"
"Tidak masalah ayah tahu dari mana tapi kau jadi lemah jkarena dia kan?!"
"I-iya tapi ayah aku sangat mencintainya"
"Boruto , ayah berpesan padamu jika kita berperang dengan toneri kamu tidak boleh memikirkan sumire -san dulu y!"
"B-baik ayah aku akan berusaha"
"Ok pembicaraan selesai..kasihan nanti semua menunggu lama"ucap nya sambil tersenyum karena ia tahu sifat anaknya yg satu ini.
Merekapun pergi ke bulan ,karena di situlah tempat tinggal toneri.ada sesuatu yg naruto takuti yaitu.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mata sarada !!!Bersambung
Maaf jika ada salah kata dari ku
Vote ya
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
boruto dan sarada (Tamat)
RandomBerisi kisah cinta segitiga dan kehidupan keluarga uzumaki dan keluarga uchiha di desa konohagakure.