sarada jangan seperti ini

2.7K 46 3
                                    

SARADA DAN BORUTO.

Boruto berbicara dengan sarada dan menceritakan apa yg mereka alami dan yg ia alami denga sumire.

"Maaf sarada aku tidak bisa melindungimu"ucap boruto sedih.

"Dasar baka,jangan berkata begitu kau itu tidak salah hanya aku yg salah memilihmu"ucap sarada setelah mendengar cerita dari boruto dan pergi.entah mengapa hatinya sakit sekali jika melihat boruto masih menyimpan rasa kepada sumire.

"Mengapa dia mengatakan salah memilihku"batin boruto yg bingung sejak tadi mematung mengingat perkataan itu.entah kenapa boruto sangat sedih jika sarada mengatakan itu lalu pergi meninggalkan dirinya sendiri.

DI KEDIAMAN UCHIHA

Terlihat wanita dengan rambut hitam yg panjang hingga ke punggung sedang menangis di kamarnya.

"Hiks hiks Mengapa aku menangisi si bodoh baka itu. seharusnya aku senang akhirnya boruto bercerita apa masalahnya padaku,tapi hiks hiks"ucap sarada kepada dirinya sendiri.

"Tapi hiks hiks mengapa hatiku tak terima jika sumire ada di hati boruto.mengapa?? hiks hiks "ucap sarada tak tahan dengan dirinya sendiri .

"Baik boruto,aku tidak akan memperdulikan lagi semua yg kau lakukan untukku karena itu sangat menyakitiku...baik aku harus bersiap siap sekarang"ucap sedih tapi perkataannya menjadi sangat lembut

ia pun segera pergi ke toko make up ya karena cho cho sahabatnya akan bertunangan jangan salah orang yg bertunangan dengan chocho adalah shikadai tentunya hubungan mereka di rahasiakan  dan sahabatnya itu memaksa agar sarada tampil cantik di acaranya ya mau bagaimana lagi.

DI RUMAH SARADA

Dia sudah membeli peralatan make up dan segera memoles wajahnya dengan berbagai riasan yg memukau.

Sarada tampak anggun dengan rambutnya yg di luruskan dan di gerai dan ia beri hiasan yg ia beli di toko perhiasan.

terlihat ia memakai baju berwarna merah hati yg terlihat sangat anggun.

ia juga memakai gelang  dan kalung yg sengaja ia pakai karena pemberian dari ayah dan ibunya.

ia juga memakai sepatu kaca berwarna merah berhak-tinggi.dan kini ia terlihat sangat memukau ia pun keluar dari kamarnya dan pergi ke acara sahabatnya

DI ACARA

Sarada sampai tepat pada waktunya .boruto juga ada di sana dia tidak tahu tentang penyakit adiknya karena orangtuanya bilang kalau mau keluar desa dengan berlibur bersama himawari dulu dan boruto tidak ikut karena dia yg tidak mau.saat sarada masuk mata laki laki yg ada disana tidak hentinya memandang satu wanita yaitu SARADA. Dan sarada pun berbicara denagn temannya yg memanggilnya ya itu chocho .

"Maaf chocho aku terlambat"ucap sarada lembut

"Hah kau bicara lembut sarada. apa yg membuatmu seperti ini?apa ada yg menyakitimu"ucap chocho kaget karena sahabatnya pasti di lukai oleh seseorang sehingga ia bisa bicara lemah lembut seperti ini.

"Ti-tidak chocho.aku tidak apa apa hanya ingin merubah diriku agar aku lebih baik dan menjadi wanita biasa"ucap sarada dengan penuh kelembutan.

"B-baiklah "ucap chocho

Boruto kaget mengapa sarada bisa secantik ini.biasanya ia melihat sisi sarada yg menyeramkan tapi ia sangat kaget ketika sarada bisa tampil cantik bhkan melebihi kecantikan dan kelembutan sumire .

"Sarada apa kau tidak apa apa kau terlihat berubah"tanya boturo yg menghampiri sarada.

"Tidak boruto-sama saya tidak apa apa.kenapa menanyakan itu.oh ya minggu depan anda di undang ke acara pernikahan. Apakah anda mau ikut dengan saya?"ucap sarada.

boruto dan sarada (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang