penyakit langka

3K 52 11
                                    

Di kediaman uzumaki

"Himawari bangunlah tolong bangun kamu jangan seperti ini.kamu kenapa??"ujar inojin panik.

Inojin menelpon hinata kalau himawari tiba tiba pingsan dan ia bermaksud membawanya keruma sakit.hinata langsung meninggalkan aktifitasnya dan bergegas menuju ruma sakit konoha.

Di rumah sakit

Dokter yang menangani hima-chan tidak tahu tentang penyakit.akhirnya dokter keluar dari ruangan.

"Hima kamu tidak apa apakan kenapa bisa seperti ini"pikir inojin cemas dengan keadaan himawari.

"Kamu keluarga dari nona hima?"tanya salah satu dokter yg keluar ruangan.

"Saya sahabatnya.kenapa dengan dia.apa dia baik baik saja?"tanya inojin penasaran.

"Maaf saya tidak bisa mengatakan ini dengan sahabat atau temannya karena yg berhak tahu pertama haruslah keluarganya"jelas dokter itu.

Inojin mengerti karena belum menjadi keluarga dari uzumaki.
Tak lama hinata datang dengan tergesa-gesa

"A-ada apa dengan himawari inojin?"bertanya kpd inojin.

"Saya tidak tahu bi .tapi dokter ini ingin menjelaskan sesuatu yg penting kpd bibi"jelas inojin.

"OH baiklah nyonya ini siapa?"bertanya kepada hinata karena ia pernah melihatnya dan mengenalnya tapi dimana.

"Oh saya hinata uzumaki,istri dari uzumaki naruto.memangnya kenapa dokter bertanya begitu?" Jawab hinata dan bertanya kembali pd dokter itu.

"Oh anda istri nanadaime .maaf tidak mengenali anda"ucap dokter itu kaget karena pasien yg ia tangani itu anak dari nanadaime hokage.

"Ti-tidak apa apa .dokter tidak perlu begini .tadi dokter mau bicara hal penting ke saya .hal apa itu??"tanya hinata penasaran.

Lalu dokter mempersilahkan hinata masuk ke ruangannya untuk memberi tahu hal tentang penyakit anaknya.sementara inojin di perbolehkan masuk menemui himawari yg tersadar dari pingsannya karena hinata memintanya jika hinata tidak memintanya inojin tidak di perbolehkan masuk.

Ruangan dokter

"Ada apa dengan himawari tolong jelaskan dokter?"hinata bertanya dan meminta penjelasan

"Begini nyonya .anak anda mempunyai penyakit yg sangat langka saya dan para dokter lainnya mencoba mentembuhkan anak anda tapi kami masih blm menemukan penyakit sekaligud obatnya .maaf tapi anak nyonya harus di bawa ke orang yg lebih tahu tentang penyakitnya.sekali lagi maafkan saya"jelas dokter itu dengan muka sedih.

Tentu saja hinata sedih mendengar itu.mengingat suami anaknyayg pertama masih bertarung di bulan menyelamatkan sarada yg kini di culik lagi karena ketidak waspadaanya.

Flass back di bulan

Hinata sedang di percaya oleh sasuke menjaga sarada karena ia sakura,suaminya dan boruto ingin merundingkan sesuatu hal yg penting.

"Bi maaf.aku jadi merepotkan bibi ya"ucap sarada sedih.

"Tidak kok kamu jangan berfikir begitu bibi senang kamu sudah kembali tapi kita perlu matamu yv satu lagi"ucap hinata dengan lembut.

Ya saat boruto sedang mengambil mata sarada yg satunya lagi. ia di serang oleh tangan kanan toneri dan ia tidak bisa mengambil yg satunya karena toneri kabur.jadi boruto hanya mengambil 1 mata sarada saja.

Naruto,sakura,sasuke,dan boruto

Mereka membicarakan tentang rencana mencari toneri karena ia kabur dan tidak dapat di lacak.

boruto dan sarada (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang