part 4

2.6K 72 5
                                    

Di bulan

Entah mengapa boruto senang jika ia akan dapat menyelamatkan sarada.semangat dari sarada lewat mimpinya menumbuhkan semangatnya dan berhasil menyingkirkan sumire dari pikirannya.

Flass back mimpi boruto

"Huh di mana ini ,kenapa tempatnya sunyi nan indah, hah sarada ,kau di-disini ??"

"Iya boruto,aku untuk memberi mu semangat agar kau bisa menyelamatkanku boruto"ucap sarada.

"Tolong selamatkan ku boruto, tolong selamatkan ku agar aku tidak di jadikan istri oleh toneri ...ku mohon padamu"ucap sarada sambil menangis.

"Iya sarada aku akan menyelamatkan mu dari toneri,aku berjanji"

"Hmmmm"untuk pertama kalinya dia tersenyum kepada boruto.

Boruto kaget sarada tersenyum kepadanya,biasanya sarada tidak pernah tersenyum kepadanya meskipun dalam mimpi tapi mimpinya ini beda dari biasanya.tanpa sengaja boruto melupakan kesedihannya karena telah patah hati pd sumire dan fokus mencari sarada.

Flass back off

Oleh karena mimpi itu boruto sangat bersemangat.ketika ia masuk ke istana toneri ia langsung bisa melihat jalan menuju kamar sarada yg telah di pagar oleh toneri agar hinata yg memiliki byakugan tidak dapat melihatnya.

siapa sangka tenseigan boruto mampu melihatnya dan dengan beberapa pengalihan boruto mampu masuk ruangan sarada tanpa sepengetahuan toneri yg sibuk melawan sasuke dan naruto .

sasuke dan naruto mempercayakan lagi kepada boruto untuk menolong sarada.

Di kamar sarada

Boruto sedih karena,sarada dalam keadaan yg tidak bisa di bayangkan .dia masih ingat saat di sekolah sarada melindunginya dari serangan toneri.boruto langsung menggendong sarada dan berteleportasi ke luar istana ke tempat yg aman.

sebelumnya mata sarada sudah di ambil toneri jadi sarada masih terbaring tanpa bisa melihat apapun.boruto masih tidak percaya sarada sampai seperti itu karenanya.

"Sarada maaf,maaf karena tidak percaya dengan mu ,maaf jika aku tidak bisa peka terhadap perasaanmu ,maaf karena aku menyakitimu dengan kata kataku maaf kan aku"ucap boruto menyesali semua yg telah terjadi.

Di sisi naruto ,sakura,hinata dan sasuke.

Boruto telah mengamankan sarada dia langsung menolong ayahnya dan yg lain ia langsung menyerang toneri dengan mata tenseigannya dia berhasil menemukan titik kelemahan toneri dan juga di bantu oleh mata byakugan hinata dan serangan dari yg lain.

akhirnya toneri kalah dan melarikan diri.sebelum itu boruto sudah mengambil mata sharingan milik saraa kembali.

Mereka kembali ke tempat sarada .boruto memasangkan mata sharingan sarada kembali.dan sarada pun bangun dari pingsannya.

"Huh ,i-ini di mana ??"ucap sarada.

"Youkatta kau bangun.maaf sarada maaf tidak bisa menolong mu saat itu"kata boruto terharu.

"Kau jangan dekati sarada jika kau mendekatinya sarada bisa terkena masalah lagi dan kau juga tidak akan bisa menolongnya"bentak sasuke masih marah dengan boruto

meski,boruto sudah menolong putrinya.bayangan jika boruto tak dapat menolong sarada karena ia tidak dapat ia percaya lagi itu datang terus dalam pikiran sasuke.

sarada kaget kenapa ayahnya begitu memarahi boruto.

Bersambung....

Vote ya

Maaf bila ada salah kata

Terima kasih

boruto dan sarada (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang