problem

2.4K 48 9
                                    

DI RUMAH SAKIT

Hinata yg kini tengah bersedih kedatangan tamu ya .tamu itu dari keluarga yamanaka.siapa lagi kalau bukan inojin yamanaka bersama ibunya ino yamanaka dan sai .

Inojin kaget mengapa hinata menangis sampai pagi hingga terlihat matanya bengkak.

Hinata sampai tidak mampu melihat karena terlalu banyak mengeluarkan air mata.

"Hi-hinata kamu kenapa?kok bisa begini?"ucap ino khawatir.

"Hinata kamu terlalu banyak mengeluarkan air mata.bagaimana aku bisa memberitahu suamimu kalu begini"sambungi ino kemudian memeluk hinata.

Hinata yg setengah sadar mendengarnya dan tanpa sadar ia memberitahu semua yg ia alami kepada ino

"Oh begitu.baiklah kita akan mencari semua cara agar himawari bisa di sembuhkan"ucap ino menyakinkan hinata.

"Tapi bagaimana kita mengetahui penyakitnya hiks bahkan dokter pun tidak tahu hiks .aku memang ibu yg tidak berguna hiks bahkan penyakit anakku sendiri aku tidak tahu hiks"ucap hinata bersedih bercampur tangisan yg menyayat hati.

"Bi,ibu ,ayah aku berjanji aku akan menemukan siapa yg bisa mengobati himawari"tegas inojin.

Semua mengangguk tanda setuju kepada inojin .

"Tapi kita harus segera memberi tahu naruto tentang ini"ucap ino.

"Jangan"ucap hinata

"Jangan beritahu naruto .ia akan cemas dan ia tak kan fokus mencari sarada"sambung hinata.

"Ta-tapi hima putrinya dia berhak tahu hinata"ucap ino.

"Tolong jangan dulu .biarkan mereka selesai dengan urusannya dulu baru kita memberitahu dia"ucap hinata memehon kpd ino.

"Oh ok,kalu itu maumu"jawab ino


DI BULAN

Boruto menemukan sisa sisa chakra yg tertinggal oleh tangan kanan toneri lalu mereka mengikutinya agar menemukan sarada.

Mereka akhirnya menemukan lokasi dimana sarada berada dan menyelinap tapi boruto membuat sedikit kegaduhan akhirnya mereka terjebak dalam pertarungan.

Ting ting ting

Suara kunai yg beradu .boruto menggunakan kage bunshinnya untuk melawan dan ia langsung menuju ketempat sarada berada.

Terlihat sarada di ikat di patung yg berbentuk ular lalu ia memotong ikatan itu dengan jurusnya.terbuka lah ikatan itu lalu ia membawa sarada ke tempat yg aman .tetapi dari
arah selatan ia bertemu toneri dan toneri langsung menyerangnya karena dia tahu sarada sudah di bawa kabur toneri menyerang dengan rinenggan yg belum sempurna tapi ia bisa mengendalikannya
Boruto menggunakan kage bunshinya lagi tapi tak ada satupun yg keluar ia lupa kage bunshinnya masih melawan kaki tangan toneri sementara naruto sasuke dan sakura masih blm tahu sarada sudah tak ada di sana masih terus bertarung.

Boruto pun melawan dan menggunakan rasenggan
Tapi tak cukup ia masih kalah karena ia masih menggunakan rasengan yg menghilang .ia terserang oleh mata sharingan klan uchiha.tapi ia tak menyerah lalu dengan sisa chakra yg ia miliki ia membuat rasengan yg begitu besar yg membuat toneri terpental dan lenyap .hanya mata sarada yg tersisa

Boruto menghampiri mata sarada dan mengambilnya dan kembali ketempat sarada

Sakura ,naruto dan sasuke

Mereka kaget karena kaki kanan toneri lenyap begitu saja.ini kesempatan mereka untuk masuk.saat masuk ternyata sarada tidak ada dan menyadari jika boruto juga tak ada.

boruto dan sarada (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang